Nio Luncurkan Mobil Listrik Flagship ET9, Ini Spesifikasinya

Selasa, 02 Januari 2024 - 20:37 WIB
loading...
A A A
Jarak persis yang ditempuh adalah 1.044 km atau 649 mil, termasuk persinggahan dan pertukaran pengemudi antara Dr. Fei Shen, SVP NIO Power, dan Chenxia Huang, manajer umum Tencent News. Setelah perjalanan 14 jam, baterai yang dipasang di mobil ET7 menyisakan daya sebesar 3%.
Nio Luncurkan Mobil Listrik Flagship ET9, Ini Spesifikasinya


Baterai Ultra Long Range Nio dapat diisi dengan cara konvensional, namun merek ini juga memelopori cara yang sama sekali berbeda untuk mengisi daya baterai. Nio telah membangun jaringan stasiun penukaran baterai (2.289 di China dan 33 di Eropa).

Pemilik mobil listrik dapat memperoleh baterai yang sudah habis, dan menggantinya secara fisik dengan baterai yang terisi penuh. Seperti model Nio lainnya saat ini, pemilik ET9 juga akan memiliki akses ke jaringan pertukaran baterai.



“Perangkat keras generasi keempat yang baru akan mempersingkat waktu penggantian baterai menjadi hanya tiga menit,” klaim Nio. Geely, baru-baru ini bermitra dengan Nio untuk teknologi pertukaran baterai bersama generasi baru.

Mobil listrik Nio ET9 saat ini tersedia untuk pre-order di China, dengan pengiriman pertama diharapkan pada tahun 2025. Nio memperluas kehadirannya di Eropa dengan lokasi ritel dan stasiun penukaran baterai di beberapa negara, tetapi Nio telah merencanakan untuk memasuki pasar AS.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3158 seconds (0.1#10.140)