Produsen Oli asal Indonesia Siap Bantu Marc Marquez Raih Hasil Terbaik di MotoGP 2024

Kamis, 25 Januari 2024 - 21:38 WIB
loading...
Produsen Oli asal Indonesia Siap Bantu Marc Marquez Raih Hasil Terbaik di MotoGP 2024
Federal Oil kembali bekerja sama dengan Gresini Racing dengan jajaran pembalap baru. Foto/DOK. Federal Oil.
A A A
JAKARTA - Gresini Racing menjadi tim MotoGP pertama yang memperkenalkan livery baru dan pembalap mereka tahun ini. Tim asal Italia ini akan diperkuat oleh Marc Marquez sebagai pembalap baru dan adiknya Alex Marquez.

Pasca peluncuran tersebut, Federal Oil, produsen oli asal Indonesia yang menjadi salah satu sponsor setia optimistis bisa membantu tim meraih hasil positif di MotoGP 2024. Terlebih, tahun ini kedua pembalap Gresini Racing akan menggunakan motor juara dunia MotoGP 2023.

Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), kembali mengadakan acara Live Streaming pasca peluncuran Tim Gresini Racing MotoGP 2024 pada, Minggu (21/1/2024).

Tahun ini,acara dikemas berbeda dengan mengusung konsep Live Podcast. Sekaligus menjadi rangkaian peluncuran tim setelah Federal Oil dan Gresini Racing secara resmi mengumumkan kerjasama baru multi tahun beberapa waktu lalu.



Peluncuran Tim Gresini Racing MotoGP 2024 juga resmi memperkenalkan duet Marquez bersaudara, yaitu Alex Marquez dan Marc Marquez. Livery motor Ducati Desmosedici pada musim balap 2024 ini masih mempertahankan desain yang sama dengan musim 2023.

Livery didominasi dengan warna biru muda, dan garis tegas yang modern berwarna merah mencolok yang juga mewakili warna dari Federal Oil. Hanya ada penambahan beberapa sponsor baru pada bagian badan motor.



Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI mengatakan kerja sama multi tahun dengan Gresini Racing membuat pihaknya makin yakin dan nyaman menyambut musim 2024 dengan optimistis.

“Hal ini juga diperkuat dengan pernyataan Marc yaitu ‘saya sangat nyaman berada di atas motor sejak pertama kali mengendarainya’. Meyakinkan kami bahwa Marc bisa beradaptasi dengan cepat serta meraih hasil terbaik sejak awal musim 2024,” kata Sri Adinegara dalam keterangan resmi.

“Kerjasama dengan Gresini Racing akan semakin menarik dan sejalan dengan kampanye Federal Oil tahun ini, khususnya untuk produk Federal Matic yaitu Pasti Makin Nyaman. Kami memiliki komitmen menghadirkan kenyamanan bagi pengendara motor di Indonesia,”sambungnya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)