Toyota Recall Ratusan Mobil Listrik bZ4X di Indonesia, Kenapa?

Senin, 29 Januari 2024 - 13:31 WIB
loading...
A A A
Estimasi waktu proses pengecekan hingga software update selesai berlangsung sekitar maksimal 2 jam tanpa perlu adanya penggantian parts apa pun. Pelanggan disarankan melakukan booking service, agar diler dapat mempersiapkan stall dan teknisi.

Direktur Pemasaran PT TAM Anton Jimmy Suwandy mengatakan, pihaknya telah mengumumkan recall melalui berbagai saluran komunikasi. Pelanggan bisa menghubungi jaringan dealer resmi Toyota untuk melakukan perbaikan ini.

Selain itu juga bisa melalui website resmi https://www.toyota.astra.co.id/ssc, atau via Toyota Customer Care yang beroperasi 24 jam di nomor telepon 1-500-315. “Selain itu, pelanggan dapat berinteraksi dengan Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) melalui Whatsapp di nomor 08111500315 untuk pengecekan awal untuk selanjutnya diarahkan agar mendatangi bengkel resmi Toyota terdekat,” kata Anton.

PT TAM menegaskan, aktivitas recall atau penarikan kembali produk yang sudah berada di tangan pelanggan merupakan bagian dari komitmennya untuk menjamin kualitas produk, serta menjaga keamanan dan keselamatan perjalanan pemilik Toyota bZ4X .
(msf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2266 seconds (0.1#10.140)