Jaga Konsumen Tetap Loyal, Ini yang Dilakukan Wuling di IIMS 2024

Jum'at, 16 Februari 2024 - 09:08 WIB
loading...
Jaga Konsumen Tetap Loyal, Ini yang Dilakukan Wuling di IIMS 2024
Wuling CloudEV jadi salah satu senjata Wuling untuk tetap kompetitif di pasar mobil listrik di Indonesia. Foto: Wuling Motors
A A A
JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) sukses membentuk pasar mobi listrik di Indonesia lewat Air ev. Tapi, persaingan di pasar mobil listrik saat ini semakin sengit dengan banyaknya produk dan pabrikan baru. Karena itu, mereka melakukan sejumlah strategi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Mengusung semangat 'Drive For A Green Life', pengunjung pameran dapat melihat secara langsung macam-macam produk Wuling di booth D8 seluas 868 m2 yang berlokasi di Hall D, JIEXPO Kemayoran.

”Kami mengajak konsumen melihat langsung deretan lini kendaraan listrik Wuling di IIMS 2024. Kami juga menampilkan pertama kali CloudEV kepada publik,” ujar Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors.

13 Unit Display, 8 Unit Test Drive
Jaga Konsumen Tetap Loyal, Ini yang Dilakukan Wuling di IIMS 2024

Wuling menampilkan total 13 unit display yang terdiri dari berbagai segmen, mulai kendaraan listrik, MPV, dan SUV. Segmen pertama datang dari kendaraan listrik yang meliputi Air ev, BinguoEV, serta CloudEV.

Sementara kelas SUV diramaikan New Almaz RS Pro Hybrid dan Alvez. Kemudian, di lini produk MPV ada New Cortez dan Confero. Ada 8 unit mobil di area test drive IIMS 2024 yang bisa dicoba, antara lain 4 unit BinguoEV, 2 unit Air ev, 1 unit New Almaz RS Pro Hybrid dan 1 unit Alvez.

Berikan Garansi dan Promo
Jaga Konsumen Tetap Loyal, Ini yang Dilakukan Wuling di IIMS 2024

Wuling menyajikan beragam promo bagi para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian lini kendaraan listriknya selama IIMS 2024 berlangsung.

Program Extensive Free Maintenance untuk biaya jasa dan suku cadang tersedia khusus bagi setiap pembelian Air ev dengan masa berlaku hingga 8 tahun atau mencapai jarak tempuh 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku hingga 15,5 tahun atau mencapai jarak tempuh 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Jaga Konsumen Tetap Loyal, Ini yang Dilakukan Wuling di IIMS 2024

Lalu, Program Lifetime Core EV Component Warranty bisa dinikmati oleh seluruh konsumen yang melakukan pembelian semua tipe Air ev dan BinguoEV.
Garansi tersebut meliputi komponen-komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Ada pula special EV charging device promo dengan biaya tambahan sebesar Rp5.000.000 untuk mendapatkan charging device OCPP bagi pemesan Air ev Long Range atau gratis charging device Non OCPP bagi pemesanan Air ev Long Range dan semua tipe BinguoEV.



Pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran bisa menikmati berbagai kemudahan seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

“Kami juga berikan hadia emas 2 gram tanpa diundi, lucky dip berhadiah logam mulia, saldo e-wallet, sampai gadge. Termasuk program trade in bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti unitnya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid,”beberDian.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)