Melantai di IIMS 2024, Ini Perbedaan Suzuki Jimny 5 Pintu dengan yang Biasa

Jum'at, 16 Februari 2024 - 13:42 WIB
loading...
Melantai di IIMS 2024, Ini Perbedaan Suzuki Jimny  5 Pintu dengan yang Biasa
Suzuki Jimny 5 Pintu di IIMS 2024. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Suzuki Indonesia Sales resmi melucurkan Jimny 5-door di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. SUV legendaris ini hadir dengan karakter desain yang kuat, ditambah ruang yang lapang untuk meningkatkan pengalaman berpetualang.



Dari sisi transmisi, SUV legendaris ini tersedia dalam 2 pilihan, yaitu manual (MT) 5 percepatan dan otomatis (AT) 4 percepatan.

Sementara dari sisi warna, Suzuki Jimny 5-door hadir dengan enam pilihan. Pada varian warna dual tone, Suzuki menawarkan 3 pilihan warna khas yaitu Metallic Sizzling Red + Pearl Bluish Black, Kinetic Yellow + Pearl Bluish Black, dan Metallic Chiffon Ivory + Pearl Bluish Black. Sedangkan untuk varian warna single tone, Suzuki memberikan 3 pilihan warna maskulin yaitu Granite Gray Metallic, Pearl Bluish Black, dan Jungle Green.

Suzuki Jimny 5-door memiliki panjang 3.965 mm dan wheelbase 2.590 mm sehingga memberikan kelegaan ruang penumpang maupun barang bawaan. Selain itu, penambahan pintu memberikan akses yang mudah bagi penumpang belakang untuk masuk dan keluar dari mobil. Kapasitas bagasi sebesar 211 liter juga lebih dari cukup untuk membawa perbekalan petualangan yang dibutuhkan.

Desain offroad yang dikemas dalam fitur dan kelengkapan kendaraan ini turut memberikan nilai tambah bagi penggunanya, seperti Chrome Front Grille, Rear View Camera, serta 4 Spots Parking Sensor.

Pada bagian keselamatan, Suzuki Jimny 5-door dilengkapi 6 Airbags untuk memberikan perlindungan ekstra pada pengendara dan penumpang saat terjadi kondisi yang tidak diinginkan. Sedangkan untuk memberikan hiburan yang menyenangkan, tersemat 9 inch touchscreen head unit with smartphone connections dengan layanan yang lengkap.

Sebagai kendaraan offroad profesional, produk ini juga dibekali dengan sistem penggerak 4 roda (4x4) yang dinamakan AllGrip Pro, dimana pengguna Suzuki Jimny 5-door dapat memilih penggerak roda sesuai kebutuhan.

Kemampuannya dalam memberikan kemudahan bagi pengendara dalam menaklukan medan offroad, ditunjang dengan adanya teknologi seperti Hill Descent Control dan Hill Hold Assist, sehingga Suzuki Jimny 5-door dapat digunakan baik oleh pemula hingga kalangan profesional.

Dari segi performa, Suzuki Jimny 5-door dibekali dengan mesin K15B berkapasitas 1.500cc yang bertenaga tanpa melupakan pentingnya efisiensi konsumsi bahan bakar sebagai kendaraan offroad.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3769 seconds (0.1#10.140)