Inovasi dan Jam Terbang Jadi Pertimbangan Gen Z Memilih Ban

Rabu, 13 Maret 2024 - 17:57 WIB
loading...
Inovasi dan Jam Terbang Jadi Pertimbangan Gen Z Memilih Ban
Ban modern menawarkan pengendaraan yang lebih halus dan nyaman dengan kebisingan yang lebih rendah dan getaran yang lebih sedikit.. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Teknologi ban kendaraan telah mengalami perkembangan pesat selama beberapa dekade terakhir, didorong oleh kebutuhan untuk meningkatkan keamanan, performa, dan kenyamanan bagi pengendara.



Teknologi ban diprediksi akan terus berkembang dengan fokus pada keselamatan, keberlanjutan, dan personalisasi. Ban pintar, ban self-sealing, dan ban tanpa udara diharapkan akan menjadi kenyataan di masa depan, memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman, nyaman, dan efisien bagi pengendara sepeda motor.

Hal itulah yang dilakukan PT Bridgestone Tire Indonesia dan tak aneh jika meraih penghargaan Gold Champion – WOW Brand Award sebagai produk terbaik untuk kategori Car Tire (mobil penumpang) pada ajang WOW Brand 2024 yang diselenggarakan pada Kamis (7/3/2024), di Jakarta.

“Kami bangga dan kami berterima kasih kepada seluruh konsumen.Penghargaan ini menjadi bukti kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap brand kami dan akan terus menjadi penyemangat kami dalam melayani masyarakat sesuai dengan misi kami yakni serving society with superior quality, . Hal ini karena eksistensi dan evolusi kami selama 48 tahun di tanah ai” ujar Marketing Director Bridgestone Indonesia, Masaki Abe. Marketing Director Bridgestone Indonesia.

Ban Bridgestone dinilai perlahan tapi pasti, demografi konsumen mulai bergeser dari Gen Y menuju Gen Z. Meski sekilas serupa, Gen Z lebih melihat brand sebagai sosok mentor yang inspirasional dan realis”

Selaras dengan hal tersebut, Bridgestone terus berevolusi bersama para konsumennya melalui ekspansi komunikasi ke ranah digital,mengedepankan aspek sustainability dalam komunikasinya melalui payung Bridgestone E8 Commitment.

“Berbagai inovasi terus kami lakukan, baik terkait brand dan juga product communications kami kepada masyarakat. Hal ini untuk semakin meningkatkan brand awareness dan advocacy, yang semuanya berakar pada komitmen kami untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi para konsumen,.” tandasMasaki Abe
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3804 seconds (0.1#10.140)