Buka 18 Posko Lebaran, Hino Siap Sambut Mudik Lebaran 2024

Selasa, 26 Maret 2024 - 00:56 WIB
loading...
Buka 18 Posko Lebaran, Hino Siap Sambut Mudik Lebaran 2024
PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali menghadirkan Posko Lebaran untuk membantu kelancaran dan keamanan arus mudik 2024. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali menghadirkan Posko Lebaran untuk membantu kelancaran dan keamanan arus mudik 2024. Hal ini penting untuk memastikan kendaraan dalam kondisi prima dan laik jalan.

BACA JUGA - Sambut Tradisi Mudik, Hino Hadirkan Aplikasi My Hino

Pada tahun ini, Hino membuka 18 Posko Lebaran yang tersebar di sepanjang jalan utama Pulau Jawa hingga Sumatera Utara.

Takashi Muto, Presiden Direktur HMSImengungkapkan tahun ini, diprediksi arus mudik akan meningkat, untuk mengantisipasi potensi lonjakan pergerakan masyarakat tersebut.

''Hino sebagai market leader medium duty, dengan menguasai 56% pangsa pasar di Indonesia, turut mendukung pemerintah untuk kelancaran arus lebaran 2024 guna terwujudnya “Mudik Ceria, Penuh Makna”. Sekaligus ini sebagai bentuk Total Support kepada pelanggan setia, untuk memaksimalkan waktu operasional kendaraan dengan biaya yang minimum”. tutur Takashi dalam keterangan persnya di Jakarta Senin (25/3/2024).

Di Posko Lebaran Hino, ditempatkan minimal 3 mekanik yang bersertifikasi dan berpengalaman sehingga teknisi Hino siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan atau perawatan rutin pada kendaraannya.

Selain itu para pelanggan dapat menikmati fasilitas antara lain gratis konsultasi teknis dan pemeriksaan kendaraan, layanan darurat 24 jam, dan gratis biayastoring.

Ketika kendaraan mengalami kendala di jalan pengemudi pun tidak usah khawatir, karena dapat memeriksa terlebih dahulu masalah yang terjadi.

Saat ini, Hino turut memberikanpromospare partskhusus Busuntuk persiapan lebaran dan perawatan setelah lebaran berupa diskon suku cadang hingga 45% untuk 135 itemspare partseperti komponenoverhaulmesin, transmisi dan differential, komponen sistem pengereman dan kopling, komponen suspensi,under carriage,fuel systemdanelectrical.

Tidak hanya bus, untuk semua kendaraan Hino saat ini turut diadakan program servis dengan potongan harga yang menarik untuk perawatan berkala, overhaul, perbaikan ringan, dan paket lainnya seperti aki,strainer kitsampai Hinotelematic. Untuk itu bagi pelanggan setia Hino tidak perlu khawatir servis di dealer resmi Hino, karena harga terjangkau dengan kualitas standar resmi, serta mendapatkan garansi untuk kendaran beroperasi lebih optimal.

“Kami pesan kepada para pengusaha PO Bus sebelum memasuki periode sibuk melayani mudik. Unit yang beroperasi untuk melakukan perawatan dengan tepat waktu, gunakan suku cadang resmi Hino atau HOP dan bisa memanfaatkan banyak program servis yang kami tawarkan sehingga lebih efisien dan dapat beroperasi dengan tenang”ungkapSantiko Wardoyo, COO – Director HMSI.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)