Penumpang Halim Kini bisa Gunakan Mobil Listrik Neta V lewat Aplikasi Evista

Jum'at, 05 April 2024 - 11:50 WIB
loading...
Penumpang Halim Kini bisa Gunakan Mobil Listrik Neta V lewat Aplikasi Evista
Mobil listrik Neta V yang siap digunakan penumpang di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta. Foto: Neta Indonesia
A A A
JAKARTA - Penumpang pesawat di bandara di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, kini bisa pulang diantar mobil listrik Neta V milik Neta Indonesia.

Ini karena Neta telah bekerja sama dengan aplikasi Evista, yakni startup jasa pelayanan transportasi listrik pertama dan satu-satu nya di Indonesia yang keseluruhan armada nya menggunakan mobil listrik.

Network & Sales Deputy Director PT NETA Auto Indonesia Dian Fardiansyah mengatakan, Bandara Halim merupakan salah satu bandara terpadat, terutama menjelang Hari Raya Lebaran mendatang.

“Lonjakan jumlah penumpang dan permintaan akan layanan transportasi di area bandara tentu akan semakin mendesak,” ungkapnya.

Cara menggunakan Neta V di Bandara Halim Perdana Kusuma sangat mudah. Penumpang hanya perlu mengunduh aplikasi Evista. Sama seperti memakai layanan ride-hailing lainnya seperti Grab atau Gojek.

Adapun Neta V sendiri memiliki jarak tempuh hingga 401 km, sehingga menjangkau area Jabodetabek. Karena sudah dibekali DC Fast Charging, maka pengisian daya baterai dari 30% hingga 80% bisa dilakukan dalam 30 menit yang akan meningkatkan efisiensi waktu.



“Neta V juga punya bagai besar, bisa mengangkut barang bawaan seperti koper, oleh-oleh, tas besar, dan barang lainnya dengan aman dan nyaman,” beber Dian.

CEO & Founder Evista Erlang Hadiwiguna menambahkan, saat ini Evista memang baru tersedia di Bandara Halim. “Namun, dalam waktu dekat, kami berkomitmen untuk membuka layanan di Stasiun KCIC, Bandara Soekarno-Hatta serta bandara-bandara lainnya,”bebernya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)