Identik dengan Film Fast Furious, Dodge Kenalkan Mobil Listrik Super Ngebut

Minggu, 14 April 2024 - 10:30 WIB
loading...
A A A
Baterainya juga dirancang agar tidak terlalu panas saat pengemudi sedang berakselerasi. Bahkan baterai alumunium nikel kobalt yang digunakan mampu memberikan daya lebih optimal, seperti penggunaan bahan bakar berperforma tinggi.

Dodge Charge ini juga dilengkapi dengan sistem PowerShot untuk memberikan tambahan tenaga sebesar 40 tenaga kuda selama 15 detik yang dapat ditekan pada bagian bawah setir kanan. Untuk berhenti tanpa membuat pengemudi menginjak rem sambil berdiri, telah digunakan sistem rem Brembo berukuran 16 inci dengan enam piston di depan / empat piston di belakang.

Jika ukuran rotor Brembo sudah 16 inci, maka tidak bisa menggunakan pelek dan ban berukuran 18 inci. Pelek dan ban berukuran 20 inci dari Goodyear Eagle F1 Supercar 3 dipilih untuk dibalut agar serasi dengan mobil otot.

Bagian kabin dilengkapi sistem infotainment berukuran 12,3 inci dan juga layar cluster meter display berukuran 10,25 inci untuk membantu pengemudi memantau sistem penting pada kendaraan serta tampilan layar di tengah dengan fungsi konektivitas Apple Car Play / Android Auto.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2361 seconds (0.1#10.140)