Mengenal Bus High Decker, Solusi Inovatif Transportasi Umum Dunia

Sabtu, 18 Mei 2024 - 17:29 WIB
loading...
A A A
HDD mempertahankan dek penumpang yang ditinggikan dari bus HD standar, tetapi dengan jendela kaca ganda. Fitur ini meningkatkan kenyamanan penumpang dengan memberikan isolasi yang lebih baik terhadap kebisingan dan perubahan suhu.

Ultra High Decker (UHD)

Untuk mendorong batas lebih jauh, UHD memiliki dek penumpang yang lebih tinggi, yakni melebihi 3,8 meter. UHD menawarkan ruang dan kemewahan yang belum pernah ada sebelumnya, namun juga dapat mengalami pembatasan rute yang lebih parah karena tingginya yang sangat besar.

Banyak pilihan untuk menjajal bus high decker, jadi penting untuk memilih model yang tepat sesuai kebutuhan.

Masa depan bus high decker tampak menjanjikan dengan inovasi berkelanjutan yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi, kenyamanan, dan keberlanjutan. Untuk memenuhi kebutuhan penumpang perkotaan yang terus berkembang, bus tingkat generasi berikutnya akan menggabungkan teknologi canggih seperti sistem propulsi listrik, kemampuan mengemudi otonom, dan sistem informasi penumpang real-time.

Berkat inovasi berkelanjutan dan fokus pada pengalaman penumpang, bus high decker akan tetap hadir di jalanan selama bertahun-tahun mendatang. Bahkan pengembangan bus high decker kedepannya menggunakan bahan bakar alternatif atau motor listrik.

MG/Muhammad Rauzan Ranupane Ramadan
(msf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)