Meriahkan E-Prix Formula E, Nissan Rilis Parfum Aroma Ban Terbakar

Jum'at, 24 Mei 2024 - 20:58 WIB
loading...
Meriahkan E-Prix Formula E, Nissan Rilis Parfum Aroma Ban Terbakar
Nissan merilis aroma parfum unik, yaitu perpaduan bunga ceri dan karet ban terbakar. (Foto: @Nismo)
A A A
JAKARTA - Aroma parfum dari berbagai merek mobil biasanya terkesan eksklusif dan elegan. Tapi, Nissan tampil beda dengan menawarkan aroma parfum unik, yaitu perpaduan bunga ceri dan karet ban terbakar.

Parfum yang dibuat oleh pabrikan mobil mewah, seperti Bugatti, Jaguar, Bentley, dan Lamborghini biasanya memiliki aroma yang dicari para penggemarnya. Begitu pula Nissan yang memiliki lini parfumnya sendiri.

Nismo, divisi yang menangani lini parfum dari pabrikan mobil Jepang ini memutuskan untuk menyiapkan produk eksklusif untuk balapan E-Prix Formula E di Shanghai mendatang. Parfum yang diberi nama "Smell My Dust" itu punya campuran unik yang menggabungkan aroma kuat bunga ceri, rosemary, dan ban berasap.



Nissan terkesan tidak main-main dengan mempromosikan produk ini di media sosial. Pembalap Tim Nissan Formula E , Oliver Rowland dan Sacha Fenestraz bahkan turut mempromosikannya.



Melansir Essanews, Jumat (24/5/2024) Nissan menghasilkan aroma unik tadi dengan menggunakan serpihan karet yang aus selama putaran Formula E. Keaslian sensasi etereal yang terbungkus dalam botol parfum ini pun terjamin.

Menurut Nissan , parfum "Smell My Dust" tidak akan tersedia untuk dijual saat ini. Stoknya hanya akan dikeluarkan selama akhir pekan Formula E di Shanghai.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2316 seconds (0.1#10.140)
pixels