Eksplor Keindahan Alam, Evalube Kembali Jelajahi Pulau Jawa Bersama Legenda Otomotif

Selasa, 04 Juni 2024 - 15:31 WIB
loading...
A A A
Dari wilayah Jawa Tengah, Legend Riders akan melanjutkan perjalanan ke Madiun sebagai Pit Stop Evalube berikutnya sambal menikmati pecel khas Madiun bersama komunitas Gilamotor. Perjalanan akan berakhir di kota Pahlawan, Surabaya yang akan disambut oleh perwakilan IMI Surabaya. Seluruh anggota Legend Riders ditantang untuk berkendara dengan aman melalui setiap kota hingga finish di Surabaya.

“Pada tahun sebelumnya, kami juga berkontribusi dalam touring Jawa Bali dan Sumatera bersama Legend Riders, maka kali ini Evalube kembali bekerjasama dengan Legend Riders Club menjelajahi wilayah Jawa part 2.”tutur Marketing Manager Ivan Rastianto.

Berakhir di kota Surabaya yang merupakan kota terbesar di provinsi Jawa Timur

“Terima kasih kepada seluruh anggota Legend Riders, para sponsor, mekanik, perwakilan IMI dan seluruh pihak baik mitra Distributor, Bengkel serta mitra Evalube lainnya yang sudah terlibat di dalam seluruh rangkaian acara Evalube x Legend Riders Tour of Java Part 2 – 2024. Kegiatan ini merupakan ajang mempererat persaudaraan, antara Evalube bersama komunitas motor di Indonesia.” ujar Yomie Harlin selaku Commercial Director.
(wbs)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)
pixels