Paul Pogba Resmi Bergabung dengan Tim Sepak Bola Call of Duty

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 20:02 WIB
loading...
Paul Pogba Resmi Bergabung dengan Tim Sepak Bola Call of Duty
Bergabungnya Pogba dengan tim sepak bola Call or Duty, disampaikan langsung oleh Pogba melalui akun Twitter resmi miliknya. FOTO/ IST
A A A
CALIFORNIA - Paul Pogba merupakan pesepak bola asal Prancis yang sudah memiliki nama besar. Kini, Pogba dilaporkan menjalin kerja sama dengan video game Call of Duty.(Baca Juga: Wajah Rossi Pucat Lihat Motor Morbidelli Terbelah )

Berkat kerja sama tersebut, punggawa Timnas Prancis itu bakal muncul di game Call of Duty Warzone. Kabar ini pun disambut baik oleh para penggemar.(Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Bergabungnya Pogba dengan tim sepak bola Call or Duty, disampaikan langsung oleh Pogba melalui akun Twitter resmi miliknya.

“Waktunya memulai bab berikutnya bersama #VerdanskFC. Tim akan membara!” tulis Pogba, sambil membagikan fotonya mengenakan jersey tim barunya.

Verdansk FC merupakan klub fiksi yang berada di Kastovia. Tempat itu berada dalam peta game Call of Duty Warzone Season 5. Di Verdansk, terdapat National Acropolis Arena atau Verdansk Stadium.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2919 seconds (0.1#10.140)