Tempatnya Para Gamer dan Penggila Laptop Salurkan Hobi

Minggu, 08 November 2020 - 18:11 WIB
loading...
Tempatnya Para Gamer dan Penggila Laptop Salurkan Hobi
Perusahaan IT dengan spesialisasi bidang laptop / notebook dan printer. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Agres.ID sebuh perusahaan IT dengan spesialisasi bidang laptop / notebook dan printer siapmemfasilitasi kebutuhan para gamer dan pecinta teknologi yang juga notabene pengguna notebook / laptop berkelas.(Baca Juga: Gagal Menangkan Dortmund Saat Bentrok Bayern, Haaland Mengaku Bersalah )

" Agres.ID ini memiliki juga memiliki outlet Gamer.ID yang terletak di lantai atas, yang secara resmi baru dibuka pada bulan November ini. Ruangan Outletnya didisain sangat futuristik, nyaman dan memajang produk-produk laptop / notebook paling muhtakhir dan terlengkap yang siap memanjakan para gamer", terang Jovan, selaku Sales Manager, di Jakara pada Sabtu (8/11/20).(Baca Juga: PSG Bisa Menang meski sedang Krisis Pemain, Tuchel Merasa Kagum )

Tidak hanya memajang produk-produk laptop / notebook untuk para gamer, tapi Agres .ID juga hadir dengan produk yang cukup lengkap. Customer yg hadir bisa merasakan notebook experience dengan di dampingin oleh sales consultant yg selalu setia melayani.

Dari home school notebook, business model sampai gaming notebook untuk para gamer tentunya. Menjadi One stop notebook experience zone untuk banyak brand seperti Asus, Acer, HP, Lenovo, Dell, MSI , Apple, termasuk pula Local brand seperti Zyrex, hingga Razer notebook gaming yang rencananya baru tahun depan akan masuk Indonesia.

Gamer.ID bisa jadi merupakan salah satu outlet notebook / laptop terlengkap , dan termegah yang pernah hadir di Indonesia.Perusahaan ini memiliki 4 divisi utama yaitu retail, online, distribusi dan project. Total sementara ini ada 65 outlet retail (termasuk yang berada di lobby) dengan branding toko.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)