Ini Kelebihan AITO M9, Konsep SUV Mewah dengan AI yang Bakal Dipamerkan di GIIAS 2024

Sabtu, 13 Juli 2024 - 15:42 WIB
loading...
Ini Kelebihan AITO M9,...
AITO M9 adalah SUV konsep yang menjanjikan untuk mengubah lanskap otomotif dengan desain mewah, teknologi canggih yang didukung AI, dan performa. Foto: ist
A A A
JAKARTA - PT Sokonindo Automobile (Seres) akan memperkenalkan SUV konsep AITO M9 pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Mobil full-size luxury yang telah mencatat kesuksesan di Tiongkok dengan lebih dari 100.000 pesanan ini menawarkan perpaduan sempurna antara kemewahan, teknologi canggih, dan kecerdasan buatan (AI).

“Kami akan membawa yang spesial unit display, yaitu new SUV model dari Seres yang akan menjadi icon di GIIAS nanti,” beber Melissa dari Sokonindo Automobile.

AITO M9 menampilkan desain eksterior modern yang elegan dan interior mewah yang dilengkapi dengan kulit Nappa dan Zero Gravity Seat di baris kedua.

Tiga layar besar, termasuk layar utama pengemudi 15,6 inci, layar penumpang 16 inci, dan panel instrumen 12,3 inci, menghadirkan pengalaman berkendara yang imersif.

Teknologi Canggih yang Didukung AI
Ini Kelebihan AITO M9, Konsep SUV Mewah dengan AI yang Bakal Dipamerkan di GIIAS 2024

Lebih dari 300 fitur cerdas tersemat di AITO M9, termasuk Intelligent Projection Headlight, Automatic Masking Adaptive Matrix Headlights, Width Indicator, One touch Open and Close silent Electric Suction door with Millimeter Wave Radar, Air Suspension Height Adjustment Range, Privacy Shield, Cinema Projection System, Intelligent Acoustic System, dan Augmented Reality Head Up Display.

Kehadiran teknologi AI semakin memperkuat kecanggihan AITO M9. Fitur-fitur seperti Cinema Projection System dan Intelligent Acoustic System memberikan pengalaman hiburan yang tak tertandingi, sementara Augmented Reality Head Up Display meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara.


Performa dan Efisiensi Tenaga

AITO M9 menawarkan dua pilihan mesin: BEV (Battery Electric Vehicle) dengan jarak tempuh 630 km (WLTC) dan EREV (Extended Range Electric Vehicle) dengan jarak tempuh kombinasi 1.239 km (WLTP). Versi EREV dilengkapi dengan mesin pembakaran internal yang berfungsi sebagai generator, memberikan fleksibilitas dan jangkauan yang lebih jauh.

Selain fitur-fitur canggih, AITO M9 juga memprioritaskan keselamatan dengan Ultra Strengthen Body dan 9 airbag, memberikan perlindungan maksimal bagi pengemudidanpenumpang.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2470 seconds (0.1#10.140)