Neta L: Mobil Hybrid Futuristik dengan Jarak Tempuh 1.070 Km Siap Menggebrak GIIAS 2024

Senin, 15 Juli 2024 - 20:03 WIB
loading...
Neta L: Mobil Hybrid...
Neta L, mobil hybrid futuristik dengan jarak tempuh 1.070 km, siap memukau pengunjung GIIAS 2024. Foto: ist
A A A
JAKARTA - PT Neta Auto Indonesia akan menghadirkan kejutan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan memamerkan mobil hybrid terbaru mereka, Neta L.

Mobil ini sebelumnya telah memukau dunia otomotif di Beijing Auto Show pada April 2024 dan kini siap mencuri perhatian di Indonesia.

“Model yang pertama murni listrik dari baterai, sedangkan yang kedua hybrid, jadi ada penggerak listrik dan mesin pembakaran internal,” tegas Jordy Angkawidjaja, Product Planning Manager PT Neta Auto Indonesia.

Desain dan Performa

Neta L hadir dengan desain futuristik yang menonjolkan lampu DRL berbentuk ceklis terbalik, memberikan kesan sporty dan agresif. Mobil SUV hybrid ini juga menawarkan performa luar biasa dengan kombinasi baterai besar dan mesin pembakaran internal sebagai pengisi daya.

Daya jelajah Neta L mencapai 1.070 km dengan tangki bahan bakar penuh, menjadikannya pilihan ideal untuk perjalanan jarak jauh.

Bahkan, dalam pengujian CLTC (China Light Duty Vehicle Test Cycle), mobil ini mampu menempuh jarak 310 km hanya dengan menggunakan tenaga baterai, dengan konsumsi bahan bakar yang sangat efisien, yaitu 5 liter per 100 km.

Teknologi Hybrid e-Power Nissan yang Efisien

Neta L mengadopsi teknologi hybrid e-Power milik Nissan, yang dikenal dengan efisiensi bahan bakarnya. Teknologi ini meminimalisir penggunaan mesin pembakaran internal, yang hanya berfungsi untuk mengisi daya baterai.

Dengan demikian, roda mobil digerakkan sepenuhnya oleh motor listrik, memberikan pengalaman berkendara yang lebih halus dan responsif.

Baca Juga: Penjualan Mobil Listrik Masih Lambat, Neta dan PLN Kolaborasi Lakukan Ini!

Interior Mewah dan Nyaman

Neta L juga menawarkan interior mewah dan nyaman. Kabin yang lapang dengan 5 kursi serta Duplex Connecting Screens memberikan pengalaman hiburan maksimal bagi penumpang.

Di China, harga Neta L bervariasi tergantung pada varian dan fitur yang dipilih. Tapi, ada di kisaran Rp290 juta-Rp310jutaan.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)