Mitsubishi Pamer Teknologi di GIIAS 2024, Ubah L100 EV Jadi Charging Station

Jum'at, 19 Juli 2024 - 14:30 WIB
loading...
Mitsubishi Pamer Teknologi...
Triton EDUCAR telah mengunjungi beberapa area di Jabodetabek serta beberapa daerah di Jawa, untuk mengedukasi masyarakat. Foto/Fadli Ramadan
A A A
TANGERANG - Mitsubishi Motors Krama Yuda Sales Indonesia menampilkan beragam teknologi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD City, Tangerang, yang berlangsung pada 18-28 Juli. Mengusung tema Passion to Support Your Life's Advanture, ada beragam inovasi yang sengaja dihadirkan.

Di GIIAS 2024, Mitsubishi menempati Hall 10 A, ICE BSD, dengan 8 area berbeda dalam booth tersebut. Lokasi utama menjadi panggung utama bagi pengunjung dengan menampilkan All New Triton dan New Pajero Sport.

Pada area pertama dan kedua, pengunjung dapat mengeksplorasi Mitsubishi All New Triton yang mengusung desain, platform, mesin, performa, dan fitur-fitur pendukung mumpuni. Model terbaru ini menampilkan kesan lebih gagah tapi tetap ramah bagi pengendara wanita.

Brand Ambassador Mitsubishi, Rifat Sungkar, mengatakan mobil double cabin ini sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari. Tapi, mudah dikendarai oleh pengemudi wanita kerena memiliki visibilitas yang baik.



Sedangkan Mitsubishi New Pajero Sport mendapatkan beberapa sentuhan pembaharuan dan penyempurnaan, baik pada sisi eksterior dan interior, sehingga bisa tampil lebih optimal.

Di area ketiga, berdampingan dengan area MMID, terdapat corner Mitsubishi Connect ID (MCID). Area ini hadir dengan menyediakan informasi detail mengenai penggunaan dan benefit aplikasi MCID.

Aplikasi ini dilengkapi dengan informasi kendaraan yang dapat diakses dengan mudah dan easy support. Ini dihadirkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna XForce Ultimate dalam berkendara, yang langsung terhubung dari smartphone ke kendaraan.

Pencapaian Mitsubishi Motors di Indonesia selama lebih dari 50 tahun juga dapat disaksikan pada Mitsubishi Motors History Wall. Beragam informasi mengenai pencapaian Mitsubishi Motors di Indonesia terpampang secara menarik, mulai dari sejarah produk, hingga prestasi Mitsubishi Motors pada ajang balap internasional.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)