Menggiurkan, SPG dan Usher GIIAS 2024 Bisa Kantongi Bayaran Rp1-2 Juta per Hari

Jum'at, 19 Juli 2024 - 19:42 WIB
loading...
Menggiurkan, SPG dan...
Sales promotion girl, usher hingga sales promotor turut meramaikan pameran GIIAS 2024. Foto/Syifa Fauziah
A A A
TANGERANG - Sales promotion girl , usher hingga sales promotor turut meramaikan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Selain cantik, usher juga rupanya berkantong tebal. Pasalnya mereka memiliki fee yang jumlahnya cukup fantastis, mencapai jutaan rupiah per hari.

Salah satu usher di Mitsubishi yang bernama Michelle mengatakan bahwa setiap shiftnya, ia mengantongi setidaknya Rp1 juta-Rp2 juta. Ia mengaku salah satu tantangannya menjadi usher adalah harus berdiri lama.

“Capek aja soalnya berdiri 10 jam, gabut juga enggak bisa ngobrol. Terus harus makeup tebal biar fresh terus,” ujar Michelle saat ditemui di ICE BSD, Tangerang, Jumat (19/7/2024).



Berbeda dengan Tania Hantara yang merupakan Lexus Ladies. Dia mengaku bisa mengantongi Rp4 juta dalam sehari. “Jam kerjanya sekitar 2-3 jam, ada break makan siang, break snack juga ganti-gantian per 10 menit dapat duduk,” ucap Tania.

Menggiurkan, SPG dan Usher GIIAS 2024 Bisa Kantongi Bayaran Rp1-2 Juta per Hari


Meskipun ini pertama kalinya Tania menjadi usher di GIIAS, dia mengaku sangat senang karena diperlakukan baik di tempatnya bekerja.



“Pengalamannya seru banget, karena Lexus memberikan akomodasi yang baik dari hotel antar jemput. Aku have fun dengan teman-teman yang positif,” sambungnya.

Berdasarkan keterangan para usher ini, bisa disimpulkan bahwa selama 10 hari gelaran GIIAS 2024 berlangsung, mereka minimal mendapat fee puluhan juta. Jauh di atas angka upah minimum Jakarta sekalipun.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6332 seconds (0.1#10.140)