Usung Predikat Game Changer, Hyundai Sodorkan Ioniq 5 N

Sabtu, 27 Juli 2024 - 19:50 WIB
loading...
A A A
IONIQ 5 N dilengkapi rangkaian fitur teknologi terbaru, termasuk teknologi baterai terkini yang memberikan jarak tempuh lebih jauh dan proses pengisian yang cepat, sistem regenerative braking untuk meningkatkan efisiensi, serta opsi konektivitas generasi terbaru yang memungkinkan integrasi yang seamless dengan gaya hidup digital masa kini.

Kendaraan ini menggabungkan platform Electric Global Module Platform (E-GMP) dengan teknologi motorsport Hyundai N Brand. Sama halnya dengan kendaraan-kendaraan dalam lini Hyundai N Brand, IONIQ 5 N juga mengusung tiga pilar andalan Hyundai N Brand, yakni, ‘Corner Rascal’ yang menghadirkan kelincahan dan responsivitas kendaraan Hyundai N Brand dalam menikmati lintasan menikung.

‘Racetrack Capability’ yang menitikberatkan pada daya tahan dan performa kendaraan Hyundai N Brand yang telah teruji di trek balap. Serta ‘Everyday Sportscar’ yang menawarkan kombinasi unik antara kenyamanan sehari-hari dan pengalaman fun to drive dari mobil sport.



Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, IONIQ 5 N merupakan salah satu model kebanggaan Hyundai, di bawah Hyundai N, yang dirancang khusus untuk menghasilkan performa dan kapabilitas sebagai high-performance car, tanpa menghilangkan identitasnya sebagai EV andalan Hyundai.

Revolusi yang diboyong Hyundai ke Tanah Air diakui beberapa pihak menjadi era baru pasar mobil di dalam negeri. Selama lebih dari 5 dekade dikuasai pabrikan Jepang, kini pabrikan Korsel mulai menunjukkan tajinya. "Seperti halnya produk smartphone dengan adanya fitur baru yang kompetitif masyarakat jadi punya pilihan. Begitupula mobil,"kata Pakar Marketing Yuswohadhy beberapa waktu lalu. Hyundai pun menyadari pentingnya layanan after sales services. Sehingga pabrikan ini gencar melakukan ekspansikedaerah.
(dan)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)