Viral Mobil Ferrari Melaju di Laut, Ternyata Wahana Wisata Baru di Batam

Kamis, 01 Agustus 2024 - 19:11 WIB
loading...
Viral Mobil Ferrari...
Wahana wisata Jet Car mirip mobil Ferrari di Batam. Foto/TikTok @anniebiring
A A A
BATAM - Melihat mobil mewah mengaspal di jalan raya mungkin bukan sesuatu yang aneh, bahkan menjadi pemandangan sehari-hari masyarakat di perkotaan.

Namun, penampakan mobil melaju di laut tentu sesuatu yang janggal. Ya, pemandangan ini bisa dijumpai di Pulau Nipah, Batam, tepatnya di sekitar area jembatan Balerang.

Pemandangan langka ini bisa ditemukan ketika berwisata di salah satu lokasi wisata ikonik di Batam tersebut. Salah satunya diunggah di akun TikTok @anniebiring.

Usut punya usut, mobil mewah berwarna merah mirip Ferrari itu merupakan salah satu wahana wisata yang ditawarkan di sana. Wahana bernama Jet Car tersebut baru-baru ini diluncurkan untuk memberikan pengalaman berlayar di atas laut dengan sensasi yang berbeda.



Jika pada umumnya wisata berlayar di laut kerap menggunakan speadboat atau kapal, wahana ini menawarkan sensasi berlayar di atas mobil Ferrari. “Perdana di Indonesia, tepatnya di jembatan Balerang,” tulis keterangan postingan akun tersebut.

Bahkan, wahana tersebut sangat mirip dengan mobil sungguhan. Wahana jetcar tersebut tampak lengkap dengan empat roda, namun memiliki model atap terbuka, sehingga penumpang tetap bisa merasakan sensasi berlayar di atas laut seperti naik kapal pada umumnya.



Dari video yang dibagikan akun TikTok tersebut juga terlihat wahana jetcar tersebut memiliki kapasitas untuk dua orang penumpang. Jetcar tersebut memiliki kecepatan berlayar yang cukup cepat layaknya speadboat, sehingga penumpang bisa dengan puas berlayar menjelajahi pemandangan indah di sekitar jembatan Balerang.

Penampakan wahana jetcar pertama di Indonesia tersebut lantas sukses mencuri perhatian warganet dan viral. Banyak yang tertarik dengan wahana langka tersebut dan menanyakan harganya sewanya. “Info harga sewanya bang,” tulis salah satu netizen.

Pertanyaan ini dijawab oleh netizen yang menyebut wahana tersebut dibanderol dengan harga Rp1 juta untuk satu jam. “Yang tanya harga. Saya bantu jawab, 1 jt per jam,” tulis netizen lain.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2490 seconds (0.1#10.140)