Bantu Mobilitas Pejalan Kaki, Disabilitas, serta Lansia, Toyota Personal BEV Hadir di Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 14:19 WIB
loading...
A A A
Yosh-E membuat penggunanya tidak perlu mengeluarkan tenaga dan menambah jangkauan mobilitas. Tersedia sebanyak 200 unit di Paris 2024, e-Puller ini memiliki kecepatan maksimal 8 km/jam dengan range rata-rata 25 km.

Genny

Genny Zero adalah transporter pribadi berupa kursi roda futuristis yang dirancang penuh gaya dan memanfaatkan teknologi self-balancing. Genny Zero merupakan solusi mobilitas inklusif yang memberdayakan masyarakat dengan mobilitas terbatas untuk bergerak bebas.

Klaxon Twist

Klaxon Twist adalah sistem penggerak tambahan untuk kursi roda yang dilengkapi roda kecil, motor listrik, dan baterai. Perangkat ini dapat disesuaikan dengan model kursi roda yang berbeda dan dikonfigurasi dalam berbagai cara untuk memenuhi kebutuhan mobilitas spesifik pengguna.

Toyota JUU

Toyota JUU merupakan prototipe kursi roda elektrik yang mampu menaiki tangga setinggi 16 cm secara mandiri. Sistemnya memberdayakan pengguna kursi roda tanpa bantuan untuk menjelajahi tempat-tempat yang tidak dapat diakses dan membuka kemungkinan baru untuk mobilitas mandiri.

Whill

Perangkat mobilitas pribadi ini menawarkan sistem mengemudi otonom di area bandara, rumah sakit, dan infrastruktur lainnya buat orang yang biasa memakai kursi roda. Whill memberi kebebasan, kepercayaan diri, dan kemandirian yang lebih besar kepada disabilitas atau lansia.

Eppur
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)