Skutik Honda Terbaru, Bagasi Lebih Besar dari PCX, Harga Rp20 Jutaan

Selasa, 10 September 2024 - 15:00 WIB
loading...
Skutik Honda Terbaru,...
Honda Lead 125 terbaru menawarkan kombinasi desain modern, kepraktisan dengan bagasi besar, dan performa mesin yang efisien. Foto: Motosaigon
A A A
VIETNAM - Honda Vietnam Company baru saja merilis model terbaru skuter matik Lead 125. Motor ini hadir dengan tampilan modern dan minimalis. Tapi tetap mempertahankan bagasi luas dan harga murah.

Melansir Motosaigon, Honda Lead merupakan produk andalan global pabrikan asal Jepang itu sejak diluncurkan pertama kali pada 2009 silam. Motor ini diminati konsumen berbagai negara karena menawarkan kepraktisan.

Oleh sebab itu, Honda Vietnam meluncurkan model terbaru dari skutik ini dengan memberikan sejumlah pembaruan. Lead 125 hadir dengan bodi yang lebih ramping dan elegan, menunjukkan kesan minimalis tapi tetap berkelas.

Skutik Honda Terbaru, Bagasi Lebih Besar dari PCX, Harga Rp20 Jutaan

Garis-garis bodinya membentuk efek 3D (tiga dimensi) yang menghasilkan kesan tajam dan dinamis. Hal ini menjadikannya salah skutik paling stylish dan modern di kelasnya.

Melihat dari depan, Honda Lead 125 terbaru dibekali lampu utama cukup besar yang sudah mengusung pencahayaan LED. Ini dapat membuat penerangan yang lebih baik ketika berkendara di malam hari.

Skutik Honda Terbaru, Bagasi Lebih Besar dari PCX, Harga Rp20 Jutaan

Selain itu, tameng depan yang dilengkapi lampu LED membentuk huruf V memberikan kesan sporty pada skutik ini. Itu diperkuat dengan kombinasi warna yang berbeda antara tameng dan bodi.

Pada bagian panel instrumen juga sudah dilengkapi dengan kombinasi analog dan digital sebagai indikator bahan bakar serta odometer. Ergonomi sistem kemudinya juga membuat motor ini sangat nyaman untuk dikendarai.

Skutik Honda Terbaru, Bagasi Lebih Besar dari PCX, Harga Rp20 Jutaan

Skutik satu ini memiliki keunggulan dalam segi akomodasi, yakni telah dibekali bagasi dengan ukuran lebih besar. Bahkan melebihi kapasitas dari Honda PCX, yang mencapai 37 liter.

Penyematan bagasi yang luas pada skutik ini mampu menampung dua helm full face sekaligus. Selain itu, bagasinya juga sudah dilengkapi lampu penerangan agar pemilik tidak kesulitan mencari barang ketika kondisi gelap.

Soal performa, Honda Lead 125 dibekali mesin satu silinder eSP+ berkapasitas 124 cc, empat katup, berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan mencapai 11 hp pada 8.500 rpm dan torsi puncak 11 Nm pada 5.250 rpm.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)