Pamer ke Publik, Shaquille O'Neal Beli Cyberbeast Widebody Pertama di Dunia

Kamis, 12 September 2024 - 14:09 WIB
loading...
Pamer ke Publik, Shaquille...
Mantan pebasket NBA Shaquille ONeal punya hobi koleksi mobil. Foto/Auto Evolution
A A A
JAKARTA - Mantan pebasket NBA Shaquille O'Neal punya hobi koleksi mobil . Ia pun bangga berhasil mendapatkan Tesla Cyberbeast widebody pertama berbodi kekar, menonjol, dan unik.

Cybertruck Tesla widebody pertama di dunia ini dianggap memenuhi semua kriterianya. Laman Auto Evolution, Kamis (12/9/2024) melihat Shaquille O'Neal menelepon manajer dealer dan memintanya untuk Cybertruck baru.

Walhasil, ia punya satu unit di Las Vegas. Kemudian, dia ingin satu unit lagi dikirim ke Atlanta, Georgia. Shaq mendapat ide untuk membelinya ketika pertama kali melihat LeBron James yang berperawakan besar bisa dengan mudah masuk ke dalamnya.

Pamer ke Publik, Shaquille O'Neal Beli Cyberbeast Widebody Pertama di Dunia


Shaq juga memiliki beberapa permintaan khusus di pemesanannya. Mobil itu harus berwarna serba hitam mengkilat, mulai dari bodi hingga roda Forgiato 26 inci. "Saya benci mengatakannya, tetapi saya memiliki Cybertruck terbersih di negara ini!" kata Shaq.



Setiap elemen berwarna non-hitam menghilang dari seluruh bagian kendaraan listrik itu. Mobilnya punya flare fender besar dalam serat karbon dan lampu ekstra di bumper depan, sementara strip LED di depan dapat berganti warna. Selain itu, tersemat sistem underglow merah yang menerangi aspal dalam video Instagram dealer Effortless Motors.

Pamer ke Publik, Shaquille O'Neal Beli Cyberbeast Widebody Pertama di Dunia


Versi range-topping digerakkan oleh powertrain tri-motor, mengeluarkan total 845 tenaga kuda, yang memberikan kredit kepada truk pickup dengan angka supercar. Ini berjalan dari 0 hingga 60 mph dalam 2,6 detik dan melintas sepanjang seperempat mil dalam 11 detik rata-rata pada 113,7 mph.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3077 seconds (0.1#10.140)