NETA X Meluncur di Indonesia dengan Harga Mulai Rp428 juta, Pengiriman Unit 500 Konsumen Pertama Sudah Dimulai

Jum'at, 27 September 2024 - 22:24 WIB
loading...
A A A
NETA X hadir dengan empat pilihan warna eksterior menarik: Glacier Blue, Jet Black, Sky Grey, dan Pearl White; serta dua pilihan warna interior yang memikat: Black dan brown. Setiap pembelian NETA X dilengkapi dengan berbagai keuntungan, termasuk OCPP Wall Charger beserta instalasi, Emergency Portable Charger, Kaca Film Premium, Asuransi 1 Tahun, Pengisian 1.000 kWh dan 24 HRoadside Assistance 5 tahun.

“Capaian 500 SPK selama masa pre-book serta dimulainya pengiriman unit NETA X kepada konsumen membuktikan popularitasnya di pasar otomotif Indonesia, sekaligus menandai tonggak sejarah baru bagi NETA dalam menghadirkan kendaraan listrik terbaik dengan teknologi inovatif ke pasar Tanah Air," tutur Alan Zhou.

Menurut Alan Zhou, capaian ini juga menjadi pembuktian, bahwa kerja sama antara NETA dan para mitra lokal dalam merakit NETA X secara CKD ini dapat menghasilkan mobil listrik berkualitas terbaik dengan komponen lokal yang memenuhi regulasi pemerintah.

"Tentu saja kami tidak akan berhenti di sini, karena kami berkomitmen untuk terus menghadirkan mobil listrik berkualitas serta layanan purna jual yang premium untuk semua kalangan di Indonesia," kata Alan Zhou memungkasi keterangan.
(ars)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)