Bidik Gen Z, Yamaha Luncurkan Model Baru Fazzio Hybrid

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 11:36 WIB
loading...
Bidik Gen Z, Yamaha...
Fazzio Hybrid Series terbaru diluncurkan. FOTO/ DOK/ SINDOnews
A A A
JAKARTA - Yamaha Indonesia resmi merilis warna baru Fazzio Hybrid Series yakni varian Fazzio Hybrid Lux dan Fazzio Hybrid Neo, serta merilis tipe terbaru yakni Fazzio Hybrid.

BACA JUGA - Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Resmi Mengaspal di Indonesia

Yamaha memperkenalkan jajaran Fazzio Hybrid Series dengan sentuhan terkini tersebut pada rangkaian event Fazzio Day yang digelar Jumat 11 Oktober 2024 bertempat di area M-Bloc, Jakarta Selatan.

”Fazzio adalah motor berteknologi Hybrid pertama di Indonesia dan pionir Classy Yamaha, yang sukses menciptakan ”trend setter” bagi para youngster seperti Gen Z dan Millenial. Dengan penambahan varian baru diharapkan membuat Fazzio bisa meng-cover lebih banyak lagi anak-anak muda yang menyukai motor ini. Selain varian baru, juga ada update part, warna, dan aksesoris baru yang kami hadirkan untuk konsumen,” ungkap Takaaki Hirama, Deputy Director Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan persnya Jumat (11/10/2024),

Selain menghadirkan skutik dengan desain fresh, Fazzio juga secara konsisten terus menginisiasi berbagai aktivitas dan event yang menarik bagi Gen Z. Salah satunya adalah Fazzio Day, sebuah event yang hadir untuk memberikan lifestyle experience melalui berbagai aktivitas yang menarik seperti dance competition, thrifting, fun city touring, K-Pop karaoke, dan lainnya.

Event Fazzio Day sendiri dilaksanakan pada Jumat, 11 Oktober 2024 dan berlokasi di salah satu tempat hype anak muda di wilayah Selatan Jakarta, yakni M Bloc Space. Selain memberikan lifestyle experience, melalui Fazzio Day Yamaha juga memperkenalkan varian terbarunya, yakni Fazzio Hybrid sebagai pilihan terbaru yang auto worth it serta berbagai sentuhan warna baru, update fitur, dan aksesoris resmi Fazzio.

”Tahun ini Yamaha menggelar Fazzio Day sebagai gaya baru untuk semakin dekat dengan lebih banyak Gen Z yang memiliki lifestyle “skena”. Melalui event Fazzio Day dan peluncuran Fazzio Hybrid, kami berharap dapat terus meningkatkan gaya hidup Gen Z agar dapat semakin keren dan kekinian,” ungkap Rifki Maulana, Manager Public Relation PT YIMM.

Event Fazzio Day pada tahun ini mengangkat tema FOMO (Fazzio Hybrid Movement). Kata FOMO sendiri dipilih untuk meluapkan spirit Gen Z dalam menunjukkan eksistensi diri mereka agar mampu tampil sebagai seorang trendsetter bersama Yamaha Fazzio.

Kemeriahan event dibuka dengan sesi talkshow bersama idola anak Gen Z masa kini, yaitu Azizi Asadel (Zee) dan Adzana Ashel yang membagikan tips fashion ”Gaya Gue” ala Zee dan Ashel, serta lifestyle andalan mereka agar semakin tampil trendy dalam berkendara. Acara talkshow pun semakin spesial dengan ditampilkannya Fazzio Hybrid helmet limited edition yang didesain langsung oleh Zee.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0902 seconds (0.1#10.140)