Daftar Motor yang Akan Tampil di IMOS 2024

Rabu, 16 Oktober 2024 - 11:35 WIB
loading...
A A A
3. Suzuki

Brand berlogo S ini, masih mengandalkan jajaran skutiknya seperti Address, Nex-II, Nex-II Crossover dan tunggangan terbarunya Burgman 125. Mereka juga membawa jajaran motorsport yakni GSX-R 150 dan akan boyong GSX-SF 250.

Selain itu, ada juga motor V-Strom 250 SX dan motor terlaris mereka Satria F150. Dalam pameran IMOS kali ini, Suzuki nampaknya belum akan memberikan kejutan dengan kehadiran motor baru.

4. Kawasaki

Kawasaki sebagai brand premium motor sport akan datang ke IMOS 2024 dengan deratan motor sportnya yang hadir dengan zona motor sport yang diisi dengan motor 150 cc dan 250 cc.

Para penyuka tunggangan roda tiga bakal dapat bertemu langsung dengan model Kawasaki ATV yang menjadi mainann baru brand dengan warna andalan hijau itu. Sementara itu, untuk motor baru sejauh ini belum ada kabar, karena mereka sempat absen di IMOS Plus 2023.

5. TVS

Brand TVS akan menghadirkan motor-motor matik model klasik maupun model modern seperti intellgo dan Callisto series. Mereka punya zona motor bebek yang diisi motor Rock, XR dan AM1. Ada juga zona motorsport seperti Max, Apache dan Ronin. Mereka juga bakal membawa motor listrik iqube.

Di IMOS kali ini, TVS akan meluncurkan satu motor sport baru dan motor listrik baru. Hal ini akan menjadi kejutan yang menarik dari bran local ini.

6. Electrum
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)