Daftar Motor yang Akan Tampil di IMOS 2024

Rabu, 16 Oktober 2024 - 11:35 WIB
loading...
A A A
Brand motor listrik baru Electrum akan dating ke IOS 2024 dengan menghadirkan inovasi teknologi motor listriknya yang dilengkapi dengan ekosistem kendaraan listriknya termasuk baterai dan sistemnya.

Pihak Electrum juga rencananya akan menyajikan kejutan di IMOS dengan meluncurkan model terbaru dari produknya. Namun sejau ini mereka belum secara terbuka mengungkapkannya.


7. Scomadi

Merayakan kiprah setahunnya di Indonesia, Scomadi seperti bisa akan mewarnai panggung IMOS 2024 dengan memboyong Produk motor klasik modern yang tak pernah sepi peminat. Sampai saat ini, Scomadi belum berencana memanfaatkan momen IMOS 2024 untuk meluncurkan produk baru mereka.

8. Royal Enfield

Brrand asal Inggris ini akan menghadirkan motor klasik andalan mereka seperti Bullet 350 dan 500 masih jadi jagoan. Ada juga motor adventure Himalayan 450 dan deretan motor sport Royal Enfield Hunter dan Continental yang akan didisplay.

Terkait motor baru, pihak Royal Enfield belum membeberkannya, namun kejutan Royal Enfield biasa hadir lewat kahadiran edisi special untuk pecintanya.

Sebagai pameran motor terlengkap di Indonesia, IMOS 2024 bakal dihadiri oleh brand motor-motor lainnya yang akan menambah pilihan pengunjung pameran tersebut.
(wbs)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3481 seconds (0.1#10.140)