Toyota Ciptakan Baterai AA Raksasa untuk Mobil Hidrogen, Isi Daya Cuma 5 Menit!

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 10:57 WIB
loading...
A A A
Konsep Toyota ini akan melibatkan pengiriman kartrid hidrogen baru, bersama dengan makanan dan barang-barang lainnya, dengan kartrid bekas diambil dan diisi ulang. Oleh karena itu, Toyota saat ini sedang mencari kesesuaian dengan teknologi dan ide dari perusahaan dan startup di berbagai bidang, termasuk penyediaan layanan dan pengembangan serta penjualan perangkat yang menggunakan kartrid.



Meskipun banyak diperdebatkan di dunia otomotif, hidrogen adalah sumber bahan bakar yang fleksibel, dengan kemampuan untuk menghasilkan listrik dalam sel bahan bakar atau digunakan sebagai bahan bakar pembakaran.

Hidrogen tidak menghasilkan emisi CO2 saat digunakan (air adalah satu-satunya produk sampingan), dan dapat membantu mencapai target emisi nol bersih jika diproduksi menggunakan sumber energi terbarukan, seperti angin dan matahari.

Dengan penurunan permintaan global untuk EV, sepertinya hidrogen kembali menjadi agenda penting. Hyundai, BMW, dan Honda juga menjajaki cara untuk membuat teknologi ini layak secarakomersial.
(dan)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)