Honda CB1000 Hornet SP Resmi Diluncurkan dengan Spesifikasi Gila-gilaan

Minggu, 20 Oktober 2024 - 06:42 WIB
loading...
A A A
Di bagian belakang, versi standar mendapat monoshock Showa dengan penyesuaian preload dan peredam rebound. Versi SP mendapat monoshock Öhlins TTX36 yang dapat disesuaikan untuk preload, redaman pantulan, dan redaman kompresi.

Kedua model menggunakan swingarm aluminium konvensional yang sama dibandingkan dengan lengan CB1000R satu sisi yang lebih mahal.

Kedua varian menggunakan kaliper rem depan empat piston yang dipasang secara radial pada cakram 310mm, kaliper standar Hornet berasal dari Nissin sedangkan SP menggunakan Brembo Stylema. Kaliper piston tunggal Nissin dan cakram 240mm di bagian belakang digunakan sama oleh kedua versi, dan ada ABS 2 saluran.

Ada layar TFT berwarna 5 inci dengan konektivitas telepon. Ditemani oleh aplikasi RoadSync Honda dan smartphone ini menyediakan semua konektivitas biasa, termasuk navigasi belokan demi belokan.

Sakelar empat arah yang dipasang di batang mengontrol tampilan layar dan saat dipasangkan dengan headset Bluetooth, Anda juga mendapatkan kendali atas panggilan dan musik.

Kedua varian memiliki lima mode berkendara yakni Rain, Standard, Sport, dan dua preset pengguna. Ada juga empat tingkat kontrol traksi, kontrol rem mesin, dan kontrol wheelie. Namun, tidak ada IMU untuk ABS dan kontrol traksi menikung.

Spesifikasi lainnya mencakup lampu LED dengan lampu depan proyektor dan fungsi Emergency Stop Signal (ESS) yang secara otomatis menyalakan lampu hazard saat pengereman mendadak.
(wbs)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)