Muscle First Selenggarakan Fitness Online Berhadiah Rp10 Juta

Jum'at, 11 September 2020 - 22:46 WIB
loading...
Muscle First Selenggarakan Fitness Online Berhadiah Rp10 Juta
Kampanye berbasis teknologi digital yang diselenggarakan Muscle First @m1nutrition merupakan bentuk tantangan untuk mengajak sebanyak-banyaknya masyarakat agar tetap berolahraga supaya tetap fit. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Selama pandemik COVID-19 , sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga rutin . Kenyataannya banyak masyarakat yang menjadi malas bergerak di rumah, padahal hal itu sangat penting. (Baca juga: Powerful Gaming, Kelahiran realme 7 Disambut PUBG Power Master League )

Salah satu cara untuk terhindar dari penyakit dengan meningkatkan sistem imunitas tubuh dapat dilakukan dengan olahraga. Sayangnya, tempat kebugaran banyak yang masih tutup.

Beruntung, melalui kemajuan teknologi maka ada solusi untuk tetap aktif berolahraga meskipun dalam masa karantina mandiri. Muscle First @m1nutrition berinisiatif mengajak masyarakay untuk berolahraga di mana saja.

Kampanye yang berbasis teknologi digital ini merupakan bentuk tantangan untuk mengajak sebanyak-banyaknya masyarakat agar tetap berolahraga supaya tetap fit.

Tak tanggung-tanggung, jumlah peserta yang mendaftar #M1TRANSFORMATION hingga ratusan orang. Mereka memperebutkan hadiah uang tunai total Rp10 juta.

Lomba yang dimulai 27 Agustus ini akan berlangsung selama 14 hari. Selain itu, para peserta juga harus mengirimkan video olahraganya setiap hari. Video dan foto kondisi tubuh sebelum dan sesudah transformasi sehingga perubahan bentuk tubuh dapat dilihat dengan jelas.

Peserta yang mengikuti berasal dari berbagai kota besar hingga ke desa. Semua variasi latihan pun setiap harinya di bagikan oleh Co Founder Muscle First, Sally Varsly @varsally melalui akun sosial medianya.

Sally Varsly selaku Co-Founder Muscle First, mengungkapkan, tujuan dari kampanye ini supaya masyarakat mau menjalani pola hidup sehat. “Semua yang mengikuti challenge tidak dibatasi hanya untuk pengguna suplemen Muscle First maupun bukan pengguna Muscle First, tapi untuk semua orang yang tidak menggunakan suplemen juga bisa bergabung. Muscle First berusaha memotivasi seluruh orang untuk semangat menjalani olahraga," kata Sally seraya menambahkan, untuk syarat lengkapnya bisa dilihat di media sosial @m1nutrition.(Baca juga: Cerita Salim Said tentang Hobi Membaca dan Koleksi 10 Ribu Buku )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2252 seconds (0.1#10.140)