ICM.com Jadi Sponsor Lengan Resmi Newcastle United FC

Rabu, 23 September 2020 - 04:01 WIB
loading...
ICM.com Jadi Sponsor Lengan Resmi Newcastle United FC
Selain EPL, logo ICM akan digunakan pada pertandingan terkenal lainnya yang disiarkan secara global. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - ICM.com mengumumkan telah menjadi Mitra resmi klub Liga Premier , Newcastle United FC. Dengan menjadi sponsor berdurasi dua tahun ini, maka klub akan menampilkan logo ICM.com di lengan baju para pemain. (Baca juga: Digelar saat Pandemi Covid-19, Pilkada Bisa Jadi Bencana Besar )

Tampilan ini segera terlihat di televisi dan di seluruh dunia selama Newcastle United FC bersaing di Liga Premier Inggris (EPL) 2020-21. Liga Premier Inggris adalah liga olahraga yang paling banyak ditonton di dunia, disiarkan di 212 wilayah ke 643 juta rumah dan pemirsa TV potensial sebesar 4,7 miliar orang.

Selain EPL, logo ICM akan digunakan pada pertandingan terkenal lainnya yang disiarkan secara global. Karena Newcastle United FC akan bersaing di Piala Asosiasi Sepak Bola (FA Cup) musim ini pada Januari 2021, kompetisi sepak bola nasional tertua di dunia, dan Piala Liga Sepak Bola Inggris (EFL).

"ICM.com dengan bangga mendukung Newcastle United FC dalam perjalanan mereka dan kami berharap dapat melihat performa yang kuat musim ini. Bersama-sama, kemitraan kami akan membawa kedua belah pihak kepada pemirsa global melalui Sepak Bola, olahraga paling dicintai di dunia,” kata Shoaib Abedi, CEO dan Pendiri ICM.com.

Sementara, Dale Aitchison, Kepala Komersial di Newcastle United, menyambut baik kedatangan ICM.com sebagai mitra klub yang terkemuka dan berpikiran maju. "ICM.com sudah menjadi nama mapan di industri perdagangan, dengan 20 penghargaan global atas namanya. Kami berharap dapat membangun kesuksesan itu bersama dengan kampanye, kompetisi, dan konten yang memberikan nilai bagi suporter kami,” tutur Dale.

Selama sejarahnya, ICM.com menandatangani beberapa kesepakatan sponsor penting seperti sponsor pemain sepak bola profesional Danny Collins dari Klub Sepak Bola Nottingham Forest (NFFC). Lalu sponsor Liga Utama Inggris yang berbasis di London -Fulham FC, klub sepak bola tertua dari London hingga bermain di Football League. (Baca juga: Setelah AMD, Kini Intel Dapat Restu dari Trump Pasok Chipset ke Huawei )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9069 seconds (0.1#10.140)