Beraktivitas di Sosmed Saat Pandemi, Federal Oil Jadi Perbincangan Netizen

Selasa, 23 November 2021 - 09:32 WIB
loading...
Beraktivitas di Sosmed Saat Pandemi, Federal Oil Jadi Perbincangan Netizen
Beragam aplikasi digital sosial media . FOTO Ilustrasi/ IST
A A A
LONDON - Kehadiran media sosial di era digital dan serba modern seperti sekarang ini sangat membantu apabila dimanfaatkan dengan optimal. Bukan hanya sekadar untuk berinteraksi, media sosial juga bisa dimanfaatkan untuk keperluan marketing dan branding bisnis kepada masyarakat.

Media sosial sangat membantu bagi para perusahaan untuk memperkenalkan produknya kepada konsumen dan calon konsumennya, terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, banyak perusahaan yang melakukan campaign di social media termasuk pelumas Federal Oil.

BACA JUGA - Dipha Barus dan Afgan Ajak Berhati-hati di Media Sosial Lewat Lagu Keep It Hush

Keaktifan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat di media sosial mendapatkan respon yang positif, hal itu ditandai dengan kembali diraihanya penghargaan Social Media Award 2021 untuk kategori 2 Wheel Engine Lubricants.

Patrick Adhiatmadja mengatakan, diraihnya Social Media Award tahun ini, karena Federal Oil konsisten dalam memberikan informasi dan meningkatkan interaksi melalui media sosial.

“Di masa pandemi ini kita lebih aktif di dunia digital supaya lebih bisa menggapai konsumen, karena konsumen sekarang juga lebih banyak bermainnya digital, jadi kita juga mengikuti perkembangan dan dunianya konsumen," terang Patrick dalam keterangan persnya di Jakarta Selasa (23/11/2021).

Hal senada juga diungkapkan oleh Hasril Arsyad, mendengarkan kemauan dan kebutuhan konsumen melalui media sosial untuk sebuah brand sangat penting.
Beraktivitas di Sosmed Saat Pandemi, Federal Oil Jadi Perbincangan Netizen

"Kita selalu mendengarkan apa keinginan konsumen dan beradaptasi terhadap kebutuhan konsumen yang terbaru dengan menghadirkan berbagai solusi. Tentunya penghargaan ini menjadi wujud nyata bahwa konsumen merespon positiif solusi yang kami hadirkan seiring dengan banyaknya pembicaraan positif mengenai Federal Oil di social media," tambah Hasril.

Social Media Award diselenggarakan oleh media nasiomal bekerja sama dengan MediaWave dan lembaga survey independen SurveyOne, untuk memberikan pengakuan kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki sentimen dan share of voice (SOV) yang baik di media sosial serta kepada merek-merek yang berhasil meraih kinerja yang baik dalam dunia digital.

Pemenang Social Media Award adalah merek yang diperbincangkan secara positif di media sosial. Pengumpulan data dilakukan dengan memonitor pembicaraan konsumen di social media Facebook, Twitter, instagram, dan media digital lainnya.

Semenjak pandemi penyerahan piagam Social Media Award 2021 dilangsungkan Selasa 9 November 2021 di kantor Federal Oil dan diterima langsung oleh Patrick Adhiatmadja, selaku Executive Chairman PT Federal Karyatama dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dan Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1501 seconds (11.97#12.26)