Serahkan 30 Gerobak, PT EBC Galakkan Pembayaran dengan Aplikasi Digital

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 12:18 WIB
loading...
Serahkan 30 Gerobak, PT EBC Galakkan Pembayaran dengan Aplikasi Digital
PT EBC sekaligus menyerahkan 30 Gerobak Gowes Ayam Geprek Jameela Gelombang 1 Kepada 30 Pelaku Usaha Anggota Koperasi Konsumen Elite Berkah Cakrawala. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
MENLOPARK - Penggunaan pembayaran secara online dengan aplikasi digital terus digalakan PT Elite Berkah Cakrawala (EBC) dalam membantu perekonomian Indonesia di masa pandemik corona saat ini. Dalam kesempatan ini PT EBC sekaligus menyerahkan 30 Gerobak Gowes Ayam Geprek Jameela Gelombang 1 Kepada 30 Pelaku Usaha Anggota Koperasi Konsumen Elite Berkah Cakrawala, sehingga berguna membantu pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk berjualan.



Digitalisasi menjadi satu keharusan bagi UMKM di tengah pandemi karena mau tidak mau sebagian besar transaksi konsumsi masyarakat dilakukan secara online.
Serahkan 30 Gerobak, PT EBC Galakkan Pembayaran dengan Aplikasi Digital

“UMKM Ayam Geprek Jameela adalah Usaha Kemandirian yang Positif, sehingga Pelaku Usaha EBC benar2 melakukan Hidup 100 Persen, Sadar, Sehat, Produktivita dan Bahagia,” kata Irjenpol Drs Anjar selaku Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN RI dalam Penyerahan 30 Gerobak UMKM Ayam Geprek Jameela Gelombang 1 di Fafa Resto & Coffee, Jl. Kav. DKI, Meruya Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (24/10/2020).

“UMKM AYAM GEPREK JAMEELA jika berorientasi akan terus membantu dalam pemberdayaan, Saya yakin menjadi jembatan kebangkitan ditengah pandemi perekonomian yang melambat, Insya Allah Ayam Geprek Jameela menjadi berkah untuk Indonesia. Saya yakin UMKM akan menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia” kata Sandiaga Uno selaku Founder OK OCE dalam virtual video, Sabtu (24/10/2020).
Serahkan 30 Gerobak, PT EBC Galakkan Pembayaran dengan Aplikasi Digital


Dalam mengikuti acara yg di adakan PT. EBC, dimana acara tersebut dihadiri para tamu undangan yaitu Deputi Pencegahan BNN RI Bapak Anjan Pramuka yang diwakilkan oleh Direktur Advokasi Bapak Supratman, Bpk. Andjar Dewantoro, S.H., M.B.A (Deputi Pemberdayaan Masyarkat BNN RI/Deputi Dayamas), Irjenpol Drs Heri Wibowo, Bpk. Dikdik (BNNK Jakarta Selatan), Bpk. Daud Kei, Bpk, Imam Irawan (Kapolsek Kembangan), Bpk. Andri (Ka Sudin Perindustrian, Perdagangan, Koperasi UMKM Jakarta Selatan), Kapt. Ayomi Koramil 07 Kembangan, Bapak Faisal (Sekjen Sahabat UMKM), Abi Jibom Pembina Koperasi Konsumen Elite Berkah Cakrawala.

Dari niat yg mulia PT. EBC mulai mengerahkan sayapnya melalui gelombang 1 ini yang diikuti oleh pelaku usaha sebanyak 30 orang, dalam konsep membantu pemerintah untuk pemulihan perekonomian secara nasional PT. EBC telah melakukan penjaringan secara luas melalui umkm ayam geprek jameela di seluruh titik JABODETABEK, Oca Jameela berharap Para Pelaku Usaha benar2 berkomitmen untuk sama-sama berjuang berjualan, karena Selain bisa menolong diri sendiri, UMKM Ayam Geprek Jameela bisa bermanfaat untuk orang banyak, imbuhnya.

Ada pun 30 Pelaku Usaha yang sudah menerima Gerobak Ayam Geprek Jameela adalah :
1. Arland Gusani (Jakarta Utara)
2. Ani Setyowati (Tangerang)
3. Dani Hamdani (Jakarta Pusat)
4. Daniel Matius Kolondam (Jakarta Timur)
5. Darfeli (Bekasi)
6. Dede Nurjaman (Tangerang)
7. Deprisan Manik (Tangerang)
8. Enok Sulihatini (Jakarta Selatan)
9. Euis Kartika (Jakarta Selatan)
10. Fathu Rahman Jamil (Tangerang) bisa
11. Ihmad (Jakarta Pusat)
12. Imelda Hamzah (Jakarta Utara)
13. Johanna Prisilya (Jakarta Utara)
14. Kusnatun (Jakarta Selatan)
15. M Noer Badru Zaman (Jakarta Timur)
16. Mulyadi (Bogor)
17. Nendi Sukrisna (Jakarta Barat)
18. Nur Asiah (Jakarta Barat)
19. Nurlaila Vandalita (Jakarta Selatan)
20. Phio Romaito Masquline (Tangerang)
21. Ria Suryani (Bekasi)
22. Ricki Sarumaha (Bekasi)
23. Rosimah (Jakarta Selatan)
24. Sri Sugiati (Jakarta Utara)
25. Sulis Tri Utami (Jakarta Selatan)
26. Syahroni (Tangerang)
27. Yulianti (Jakarta Utara)
28. Agusta Reza (Jakarta Barat)
29. Eky Nur Romadhon (Tangerang)
30. Ervinsyah (Jakarta Selatan)
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2447 seconds (0.1#10.140)