Mau Kasih Hadiah Apalagi buat Khabib, Toyota Rusia?

loading...
Mau Kasih Hadiah Apalagi buat Khabib, Toyota Rusia?
Khabib Nurmagomedov sudah lama menjadi brand ambassador Toyota Rusia. Foto / Instagram
JAKARTA - JAKARTA - Siapa yang menyangka ternyata atlet bela diri campuran Khabib Nurmagomedov ternyata merupakan brand ambassador resmi dari Toyota Rusia. Penunjukan itu justru terjadi usaiKhabibberhasil mengalahkan Conor McGregor pada Oktober 2018.

Saat itu Toyota Rusia mengontrak Khabib selama tiga tahun sebagai brand ambassador. Nah yang menarik saat mengadakan kunjungan ke Moskow, Rusia untuk bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin, Toyota Rusia langsung menghadiahkan Toyota Alphard buat Khabib dan ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov. (Baca juga : Gelombang Kedua Elektrifikasi, Truk Super Bertenaga Listrik)

Hadiah itu bahkan diunggah oleh Khabib dengan menampilkan foto ayahnya berpose dengan Toyota Alphard itu. "Terima kasih Toyota Rusia atas hadiahnya," tulis Khabib.

Mau Kasih Hadiah Apalagi buat Khabib, Toyota Rusia?




Petarung kelahiran 20 September 1988 itu memang sangat konsisten mempromosikan Toyota. Dalam berbagai kegiatannya dia bahkan selalu menyempatkan diri berpose dengan mobil-mobil buatan Toyota. Bahkan saat umrah ke Mekkah beberapa waktu lalu, Khabib yang saat itu mengenakan kaos berlogo Toyota berpose di depan Kakbah.

Sulit menemukan mobil-mobil lain di akun Instagram Khabib selain mobil Toyota. Produk otomotif yang dia tampilkan selain Toyota justru adalah sebuah motor yakni motor BMW S1200 GS. (Baca juga : Kecepatan Mobil Volvo Baru Tak Bisa Tembus 180 Kilometer per Jam)

Meski demikian tersiar kabar kalau Khabib memang sangat menyukai mobil-mobil performa tinggi. Salah satu rumah modifikasi Amerika, Gorilla Power Cars bahkan pernah memodifikasi mobil Dodge Charger Hellcat berwarna hijau yang disebutkan milik Khabib. Hanya saja mobil-mobil itu tidak pernah sekali pun diperlihatkan secara langsung oleh Khabib.



Dengan komitmen tinggi itu tentu sangat menarik melihat apa yang akan dihadiahkan oleh Toyota Rusia jika Khabib berhasil memenangkan pertarungan dengan Justin Gaethje dini hari besok.
(wsb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top