Kisah Mistis Pabrik Mobil Ford di Amerika Dikomersialisasi

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 16:00 WIB
loading...
A A A
Satu kisah mistis yang menarik adalah teleskop Henry Ford. Saat pabrik dijadikan museum, Ford mencoba menghadirkan kembali ruang kerja Henry Ford kala bekerja di Piqeutte Plant

Tidak main-main hampir 24 jam, Henry Ford berada di pabrik itu. Saat malam tiba, Henry Ford masih mengisi waktunya di pabrik dengan melihat burung-burung yang ada di sekitaran pabrik melalui teleskop kesayangannya.

Nah, pihak museum kemudian menaruh kembali teleskop itu du ruangan kerja yang dibuat oleh museum. Mereka biasanya menaruh teleskop itu mengarah ke bawah. Uniknya, setiap hari berganti malam, teleskop itu kemudian mengarah ke atas. "Tidak ada orang yang lembur menjaga museum. Dan saya rasa tidak ada staf museum yang iseng melakukannya," ucap Sisoy-Moore.


Kisah Mistis Pabrik Mobil Ford di Amerika Dikomersialisasi


Kursi Goyang Henry Ford


Seperti ruangan kerja Henry Ford, pihak museum juga membangun ulang ruangan rahasia Henry Ford ketika hendak mencari ide-ide baru bersama teman-temannya. Di ruangan khusus itu, Henry Ford kerap duduk santai di sebuah kursi goyang.

Hingga kini menurut Sisoy-Moore, kursi goyang itu selalu bergoyang dengan sendirinya di setiap malam. "Salah satu penjelasan yang masuk akal adalah tikus yang melakukannya," jelas Sisoy-Moore.



Kisah Mistis Pabrik Mobil Ford di Amerika Dikomersialisasi


Bel Sepeda Anak Henry Ford
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)