Tebak, Brand Mobil Tertua Apa yang Masih Eksis Berbisnis?

Sabtu, 07 November 2020 - 10:30 WIB
loading...
A A A
Siapa yang tidak kenal Toyota Corolla. Mobil ini begitu populer bahkan saking populernya diyakini Toyota Corolla adalah mobil yang paling dikenal setelah Volkswagen Beetle.Pertama kali diluncurkan mobil itu dibuat dengan sistem penggerak roda belakang. Namun berubah di generasi kelima jadi penggerak roda depan. Tahun ini Toyota Corolla bahkan punya varian baru sebuah SUV, Toyota Corolla Cross. Ini bukti bahwa merek ini paling manis untuk diajak berbisnis.


Tebak, Brand Mobil Tertua Apa yang Masih Eksis Berbisnis?


Ford Mustang (56 Tahun)


Saat Ford meluncurkan Ford Mustang pada 1964, saat itu Ford cuma berharap bisa menjualnya sebanyak 100.000 unit per tahun. Hebatnya setelah diluncurkan mobil itu terjual sebanyak 400.000 unit per tahun. Lebih dari dua tahun sejak diluncurkan populasinya menjadi dua juta unit dan membat Ford kegirangan untuk tidak pernah berhenti menjual sebuah nama yang paling dikenal masyarakat dunia, Ford Mustang. Saat ini Ford Mustang bahkan bertransformasi menjadi mobil listrik, Ford Mustang Mach E.


Tebak, Brand Mobil Tertua Apa yang Masih Eksis Berbisnis?


Porsche 911 (57 Tahun)


Porsche 911 adalah legenda. Porsche bahkan tidak pernah akan mau mengubah bentuk konsep desain mobil itu secara radikal. Bahkan mereka tetap setia menggunakan mesin flat-six yang legendaris itu. Yang perlu dicatat, sejak diproduksi pada 1963, Porsche 911 semakin terus bertenaga seiring pertambahan generasi


Tebak, Brand Mobil Tertua Apa yang Masih Eksis Berbisnis?


Toyota Land Cruiser (67 Tahun)


Oke, mobil ini memang disuntik mati untuk pasar Amerika Serikat. Tapi selain Amerika Serikat, mobil ini adalah mobil tertua di jajaran Toyota yang masih bisa diandalkan. Di Indonesia mobil ini bahkan jadi simbol orang kaya lama. Desainnya pun mengalami banyak perubahan radikal untuk menyesuaikan kondisi. Hanya saja di antara perubahan itu, Toyota tetap menggunakan nama Land Cruiser untuk berjualan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)