Antisipasi COVID-19, Citra Pariwara ke-33 Digelar Online

Sabtu, 07 November 2020 - 19:24 WIB
loading...
A A A
Anggota juri untuk kategori antara lain Fajar Kurnia (Goodstuph Thailand), Dennis Wong (Reprise Digital Jakarta), Henry Chou (Wunderman Thompson Jakarta), dan Ishak Reza (Google Jakarta).

Kemudian pada kategori selanjutnya, Media Agency, Hendra Lesmono yang kini berkiprah di dunia media dan menjabat sebagai Chief Executive Officer GVM Networks, Jakarta, akan menjadi presiden juri. Para anggota juri yang akan menemani Hendra adalah Bahari CK (Gojek Jakarta), Nadia Zain (Facebook Jakarta), Angga Anugrah Putra (TikTok Indonesia), dan Vidya Candra Apriawan (Mindshare Jakarta).

Selanjutnya untuk kategori Production House: Print Craft, Adam Pamungkas sebagai pendiri dari Neverland Studio dan telah berkecimpung di dunia tersebut selama 17 tahun akan menjadi presiden juri. Untuk kategori ini, Bondan Eko (Bujuk Rayu Anak Bangsa), Hari Prast (Berakar Komunikasi), Clarissa Peddy (Clariss+Peddy Photography), dan Fahmi Rahmadiputra (Udara Segar) akan menjadi anggota juri.

Sementara kategori Production House: Radio and Film Craft, Maurice Noone, sutradara film dan pendiri Directors Think Thank yang telah memenangkan penghargaan di Indonesia maupun tingkat Asia, akan menjadi presiden juri. Selain Noone, Bona Palma (Lynx Film), Raja Affandi (Mirage Post SDN BHD), Elwin Hendrijanto (Elwin Music), dan Gunnar Nimpuno (Focused Equipment) pun akan turut berpartisipasi menjadi anggota juri.

“Kami berharap dengan hadirnya berbagai figur yang sudah tidak perlu diragukan lagi sepak terjangnya sebagai bagian dari panel juri, para calon peserta akan semakin termotivasi untuk mendaftarkan karyanya. Karena kami percaya ada banyak hasil karya para penggiat dunia periklanan di Indonesia yang patut mendapat apresiasi dan mampu memberi inspirasi kepada banyak orang,” tutup Elwin. (Baca juga: PS5 Hanya Dijual Online saat Hari Peluncuran )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)