Keren Banget, Proyektor Portabel ViewSonic Bisa untuk Camping, Ngegim, hingga Meeting

Rabu, 18 November 2020 - 16:01 WIB
loading...
A A A
Proyektor saku ini juga berkemampuan Smart TV. Dapat dihubungkan ke selot HDMI dan USB Tipe-A.

Berkat fungsi Wi-Fi pintar, ViewSonic M1 bisa diajak streaming dan nonton secara maraton berbagai tayangan di Netflix, YouTube, hingga Disney+ Hotstar.

Aplikasi vCastSender bawaannya bisa menghubungkan gawai dan proyektor pengguna dalam satu jaringan Wi-Fi yang sama, sehingga proyektor bisa dikontrol dengan mudah melalui sentuhan pada gawai.

Aplikasi tersebut tersedia di sistem operasi iOS 8.0 atau minimum Android 5.0. Di dalamnya juga ada ruang penyimpanan 8GB, jadi pengguna bisa menyimpan banyak film di tanpa pusing ketika tidak ada koneksi internet di tempat yang mereka tuju.

M1 mini Plus juga punya baterai bawaan untuk menyalakannya hingga dua setengah jam, dan bisa juga diisi daya dengan power bank. Pengguna bisa menyesuaikan gaya proyektor dan suasana hati mereka dengan mengganti skin-nya, yang tersedia dalam tiga warna hijau kebiruan (teal), kuning, dan abu-abu. M1 mini Plus bisa dibeli dengan harga Rp3,750,000.

ViewSonic M1+_G2
Keren Banget, Proyektor Portabel ViewSonic Bisa untuk Camping, Ngegim, hingga Meeting

ViewSonic M1+_G2 adalah proyektor ultraportabel. Di dalamnya ada baterai bawaan, cahaya LED yang tahan nyala hingga 30.000 jam, dan berat kurang dari 1kg.

M1+_G2 bisa tahan bertahun-tahun. Bisa dipakai di mana saja. Di dalam kamar, hingga di luar ruangan.

Kaki pintarnya mendukung mode 360 derajat juga berfungsi sebagai tutup lensa. Ketika lensa terbuka, proyektor secara otomatis nyala penuh dan seketika siap menampilkan hiburan.

Suara speaker stereo Harman Kardon bawaannya sudah cukup untuk memenuhi ruangan, namun pengguna bisa juga memilih menghubungkan alat nirkabel lainnya via Bluetooth.

Tersedia fungsi Wi-Fi yang memudahkan streaming—dari proyektor dan juga untuk casting dari smartphone atau tablet. M1+_G2 dibanderol Rp6,250,000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)