Hyundai Kona Electric Jadi Mobil Resmi Borobudur Marathon Elite Race

Kamis, 19 November 2020 - 02:05 WIB
loading...
Hyundai Kona Electric Jadi Mobil Resmi Borobudur Marathon Elite Race
Hyundai Kona EV merupakan salah satu dari dua mobil listrik yang sudah diluncurkan Hyundai di Indonesia. Mobil lainnya ada Hyundai Ioniq EV. Foto / Hyundai
A A A
MAGELANG -
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mendukung Borobudur Marathon Elite Race 2020 di Magelang pekan lalu dan menghadirkan Kona Electric sebagai mobil resmi utama untuk lomba marathon itu. Keterlibatan Hyundai KonaElectricdalam lomba tersebut menurut Hyundai merupakan salah satu upaya untuk menjadi penggerak dalam kegiatan sosial demi mendukung “Progress for Humanity”. (Baca juga : Mau Beli Mobil Bekas, Awas Jangan Tertipu Harga Murah )

"Kami mendukung gerakan-gerakan sosial yang berdampak positif bagi masyarakat. Oleh karena itu, kami bangga menjadi bagian dari Borobudur Marathon, di mana Kona Electric sebagai mobil resmi dari acara tersebut. Kedepannya, kami berharap dapat berkontribusi dalam kegiatan yang bertujuan untuk memberikan dampak positif dan signifikan pada sektor ekonomi dan budaya bagi masyarakat lokal," ujar Sung Jong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Diketahui Borobudur Marathon Elite Race 2020 ini merupakan kegiatan lari bagi para atlet profesional, baik perempuan maupun laki-laki di tingkat nasional; dimana kegiatan ini melibatkan 30 pelari dengan kriteria yang direkomendasikan oleh Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) dan akan menempuh jarak 42.915 km. Kegiatan campuran (hybrid) kombinasi antara virtual run dan elite race ini, digelar dengan garis start dan finish di Taman Lumbini, Candi Borobudur Magelang. (Baca juga : Hati-hati Kabel di Skutik ini Jadi Favorit Gigitan Tikus )

Borobudur Marathon telah dianugerahi berbagai prestasi nasional dan internasional seperti MARATHON Of The Year, EXPO Of The Year, dan RUNHOOD READERS CHOICE AWARD 2019. Selain itu, kegiatan ini juga diadakan secara virtual serta seremoni yang dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah untuk mendukung kegiatan secara resmi.

“Hyundai terus melakukan terobosan di era baru mobilitas bebas emisi dengan terus mengembangkan teknologi inovatif untuk meningkatkan standar efisiensi bahan bakar. Itulah alasan kuat dari misi kami untuk menjadi game-changer dalam ekosistem mobil listrik murni di Indonesia. Be Bold. Be Electric, ” tutup Sung Jong Ha .
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2460 seconds (0.1#10.140)