Hadirkan Air dan Water Purifier, Coway Gelar E-Conference Event

Kamis, 19 November 2020 - 11:38 WIB
loading...
Hadirkan Air dan Water Purifier, Coway Gelar E-Conference Event
PT Coway International Indonesia (Coway Indonesia) mengadakan acara E-conference di Jakarta. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan kesuksesan pencapaian gemilang selama tahun 2019 - 2020, PT Coway International Indonesia (Coway Indonesia) mengadakan acara E-conference yang diselenggarakan di Jakarta.

(Baca Juga : Tersungkur ke Zona Merah, IHSG Dibuka Melemah 7,62 Poin ke 5.549)

Mengusung tema “The 1st Big Step for 10 Million of Coway Indonesia”, Coway Indonesia memiliki misi besar untuk memajukan gaya hidup sehat bagi 10 juta masyarakat Indonesia mulai saat ini.

(Baca Juga : Berkah, Jumlah Saham Syariah di Bursa Naik 90,3%)

Business Plan yang dirancang dengan baik terbukti dengan hasil penjualan di bulan pertama yaitu September 2019, dimana Coway Indonesia mampu menjual 100 unit dan melihat kenaikan penjualan sampai 900% pada September 2020.

"Saat terjadi pandemi seperti ini, standar air dan udara bersih bagi konsumen Indonesia semakin meningkat. Masyarakat membutuhkan keyakinan bahwa ada support system yang dapat mendukung gaya hidup mereka dan situlah Coway Indonesia hadir menawarkan pemurni udara (air purifier) dan pemurni air (water purifier) sebagai solusi. Tak terbatas hanya pengguna dari rumah tangga, namun juga kantor, hingga rumah sakit.” jelas Chief of Sales and Marketing Coway Indonesia, Sean Park.

Prestasi gemilang ini adalah hasil kerja keras bersama, dan terutama tim Direct Sales sebagai ujung tombak penjualan, untuk itu event ini pun digelar sebagai ajang penghargaan untuk rekan-rekan Direct Sales. Gelaran acara juga diisi dengan ceremony pengangkatan Andri Faisal sebagai GM Direct Sales Coway pertama di Indonesia.

“Organisasi kami berkembang lebih besar secara signifikan. Kami mulai sebagai keluarga kecil, dengan saya sebagai Senior Sales Manager, tapi sekarang, saya memimpin tim dengan ribuan anggota Direct Sales di berbagai penjuru Indonesia.” ungkap GM Andri Faisal.

Dalam acara ini juga Coway Indonesia mengemukakan rencana besar di tahun 2021, tetap optimis walau dalam keadaan pemulihan masa pandemi. Coway Indonesia akan melanjutkan ekspansi besar di pulau Jawa, fokus pada pembukaan kantor cabang sales dan seluruh kota besar Indonesia di tahun 2022.

“Dalam kurun waktu 3 tahun kami memiliki target untuk mendukung kebutuhan air murni dan udara bersih bebas polusi, bakteri dan virus untuk 100.000 pengguna. Coway Indonesia juga akan menjadi salah satu perusahaan penyumbang tenaga kerja terbaik di Indonesia dalam kurun waktu 5 tahun. Dengan 1.000 staf internal, 10.000 anggota Direct Sales, dan 3.000 staf service (CS, Cody, dan teknisi). Kantor Pusat Coway di Korea juga sedang mempertimbangkan untuk membuka pabrik di Asia Tenggara, dan Indonesia akan menjadi kandidat terkuat. Ini akan mencakup Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan negara-negara lain juga.” ungkap Andy Kim selaku presiden direktur Coway Indonesia.

Coway Indonesia akan terus berkomitmen mengeluarkan produk unggulan Air Purifier dan Water Purifier bagi masyarakat Indonesia. Untuk saat ini beberapa produk di antaranya dari kategori Air Purifier, unit STORM (AP-1516D) dan BREEZE (AP-1018F) yang mampu menyaring hingga 0,01 mikrometer partikel super mikro di udara. Menggunakan teknologi HEPA filter dengan 4 langkah sistem filter untuk menghilangkan bau tidak sedap, dan partikel debu halus dan fitur deodorisasi.

Ada juga Water Purifier, OMBAK (CHP-7310R) dan CORE (CHP-671R) yang dilengkapi fungsi Sterilisasi UV di OMBAK. CORE adalah tipe free-standing dan memiliki kapasitas besar 21L, sehingga cukup untuk keluarga besar dan pekerja atau perusahaan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2628 seconds (0.1#10.140)