Week-end Tiba, Yuk Jajal Keganasan Mesin dan Kemewahan BMW di Plaza Senayan

Sabtu, 21 November 2020 - 16:54 WIB
loading...
A A A
Interior sporty juga hadir pada BMW M235i xDrive Gran Coupé, di mana pelapis berbahan kain dan Alcantara berpadu dengan tata letak yang berorientasi pada pengemudi untuk menciptakan suasana premium. BMW M Leather Steering Wheel yang nyaman untuk disentuh, BMW M seatbelts, dan BMW M Sport Seats terbaru yang memiliki headrest yang terintegrasi untuk pengendara dan penumpang depan perkuat pengalaman berkendara yang dinamis.

Pencahayaan tersembunyi dari pelapis trim interior yang diterangi (desain Illuminated Boston), welcome light staging, panoramic roof top dan logo M235i turut hadir pada Door Sill Strip yang menambah daya tarik kendaraan.

New BMW M235i xDrive Gran Coupé juga hadirkan fungsionalitas senada dengan New BMW M135i xDrive. New BMW M235i xDrive Gran Coupé juga hadirkan BMW Comfort Access yang mudahkan akses kendaraan dari smartphone secara otomatis menggunakan teknologi Near Field Communication (NFC).

BMW Comfort Access dapat membuka kendaraan secara otomatis apabila anda dekat dengan kendaraan, juga menyambut anda dengan welcome light staging. Begitu juga ketika pengguna meninggalkan kendaraan dimana kendaraan akan mengunci secara otomatis.

New BMW M235i xDrive Gran Coupé miliki desain bodi yang rendah dan sporty lengkap dengan Framless doors. Lampu depan yang terbaru dengan four-eyed daytime running halo dari BMW menarik perhatian ke kidney grille BMW tradisional, yang merupakan elemen desain di bagian depan The New BMW M235i xDrive Gran Coupé. Adaptive LED headlight dengan High beam assistance yang menjadi standar tampilkan lampu daytime running dengan hexagonal tube dan membentuk sudut melingkar yang mengikat spatbor depan, kap depan, dan bumper.

New BMW M235i xDrive Gran Coupé turut dilengkapi dengan strut tower tie bar dan bagian subframe gardan depan dan di area tunnel. Ditambah dudukan anti-roll bar dengan high preload, yang memberikan dukungan yang sangat baik pada kendaraan.

Fitur-fitur ini dipadukan dengan suspensi BMW M Sport yang menjadi standar dan kemudi BMW M Sport yang memiliki respons lebih tajam, dan bantuan tenaga yang bervariasi sesuai dengan kecepatan kendaraan dan akselerasi lateral, mengurangi upaya kemudi yang diperlukan.

New BMW M2 CS
BMW Group Indonesia juga perkenalkan BMW M2 CS, sebuah kendaraan performa tinggi yang merupakan peningkatan dari BMW M2 Competition yang hadir dalam jumlah terbatas. Kendaraan Coupe berperforma tinggi yang baru ini padukan pengoptimalan sirkuit dengan penggunaan sehari-hari untuk membuat versi paling mumpuni dari model BMW M yang paling kompak. Trim interior Carbon Fiber dan Alcantara yang eksklusif membantu membedakan M2 CS ini dari semua versi sebelumnya.

New BMW M2 CS tampilkan penggunaan CFRP (Carbon Fiber Reinforced Plastic) yang dipilih dengan cermat pada panel dan komponen eksteriornya untuk tidak hanya mengurangi bobot tetapi juga meningkatkan aerodinamika. Kap mesin CFRP baru memiliki bobot separuh dari kap konvensional sekaligus dilengkapi dengan ventilasi udara yang mampu tingkatkan downforce pada bagian depan dan membantu pendinginan mesin. Fitur CFRP juga hadir pada bagian atap kendaraan – yang pertama kali hadir pada BMW M2 – juga ikut menurunkan titik pusat gravitasi guna tingkatkan kedinamisan berkendara.

Interior New BMW M2 CS padukan estetika sirkuit dengan fitur-fitur yang mampu pangkas bobot kendaraan. Konsol tengah terbuat dari CFRP, yang mampu pangkas bobot sebesar 3kg jika dibandingkan dengan konsol Seri 2. Material Alcantara juga melengkapi armrest tengah dan trim dashboard, yang juga dilengkapi dengan logo CS lengkap dengan jahitan warna merah yang kontras.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)