Week-end Tiba, Yuk Jajal Keganasan Mesin dan Kemewahan BMW di Plaza Senayan

Sabtu, 21 November 2020 - 16:54 WIB
loading...
A A A
Elemen lain dari kaca spion dan apron belakang BMW M hadir dalam warna High-gloss Black. Aksen jendela di sekelilingnya mengadopsi trim BMW Individual Exterieur Line Aluminium satinated, sedangkan spoiler belakang BMW M yang eksklusif senada dengan warna kendaraan menambahkan sentuhan akhir pada desain khas hatchback.

New BMW M135i xDrive dilengkapi velg 18-inci M dengan gaya Double-spoke 556 M Bicolour lengkap dengan finishing kombinasi Cerium Grey matt dan burnished sebagai standar.

Unsur sporty berlanjut di interior, di mana pelapis berbahan kain dan alcantara berpadu dengan tata letak yang berorientasi pada pengemudi untuk menciptakan suasana premium. BMW M Leather Steering Wheel yang nyaman untuk disentuh, BMW M seatbelts, dan BMW M Sport Seats terbaru yang memiliki headrest yang terintegrasi untuk pengendara dan penumpang depan perkuat pengalaman berkendara yang dinamis.

"Pencahayaan tersembunyi dari pelapis trim interior yang diterangi (desain Illuminated Boston), panoramic roof top dan logo M135i turut hadir pada Door Sill Strip menambah daya tarik New BMW M135i xDrive," tambahnya.

Dengan fitur Comfort Access sebagai standar, memungkinkan New BMW M135i xDrive dikunci dan dibuka otomatis dengan mudah, welcome light staging akan menyambut anda ketika anda mendekat ke mobil dan kunci otomatis terbuka. Begitu juga ketika anda meninggalkan mobil di mana mobil dapat terkunci secara otomatis setelah mendeteksi anda meninggalkan mobil.

New BMW M13i xDrive tawarkan kapasitas bagasi yang lebih luas dengan tambahan 20 liter menjadi 380 liter (1.200 liter dengan bangku kursi belakang dilipat) dan parcel shelf yang dapat dilipat. Lebar minimum kompartemen bagasi juga bertambah 67 milimeter. New BMW M135i xDrive juga hadirkan sistem through-loading 40:20:40 yang mampu menambah kenyamanan berkendara.

Sistem terbaru BMW xDrive mampu distribusikan tenaga antara roda depan dan belakang secara otomatis dan dinamis sebagai respons terhadap posisi pedal akselerator, torsi mesin, kecepatan, dan sudut kemudi. Teknologi ini dapat membagi daya penggerak 50:50 jika perlu dan dirancang untuk memastikan handling yang mudah dalam semua situasi mengemudi.

Ini berlaku bahkan jika sakelar Kontrol Pengalaman Mengemudi diatur ke mode Sport, DTC, atau DSC dinonaktifkan. Dalam mode Comfort atau Eco Pro, penggerak dipisahkan sesuai kebutuhan, sekaligus menjaga konsumsi bahan bakar serendah mungkin. Oleh karena itu, penghematan bahan bakar ditingkatkan tanpa adanya dampak yang terlihat pada dinamika atau traksi berkendara.

The New BMW M135i xDrive gunakan mesin empat silinder paling bertenaga dari BMW Group -menghasilkan tenaga 306 hp yang luar biasa dari mesin berkapasitas 2.0 liter antara 5.000 dan 6.250 rpm dengan teknologi BMW TwinPower Turbo. Torsi puncak sebesar 450 Nm mengalir pada 1.750 rpm hingga 4.500 rpm. The New BMW M135i mampu berakselerasi hingga 100 km/jam dari diam hanya dalam 4,7 detik.

New BMW M235i xDrive Gran Coupé
BMW Group Indonesia juga perkenalkan New BMW M235i xDrive Gran Coupé Gran Coupé sebagai lineup terbaru di BMW Exhibition. New BMW M235i xDrive Gran Coupé dilengkapi dengan mesin empat silinder TwinPower Turbo yang hasilkan tenaga 306hp @ 5000-6000rpm dan torsi 450nm pada 1750-4000rpm. New BMW M235i xDrive Gran Coupé mampu berakselerasi dari 0-100km/jam dalam 4.8 detik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3037 seconds (0.1#10.140)