Orang Dalam Ungkap Kesalahan Fatal Adegan Film Fast and Furious

Senin, 23 November 2020 - 10:55 WIB
loading...
A A A
Adegan fenomenal lainnya adalah saat Brian O'Connor yang diperankan Paul Walker adu sprint dengan mengendarai Mitsubishi Eclipse warna hijau. Mobil itu dimodifikasi dengan mesin 420A Chrysler dengan tenaga maksimal 140 daya kuda. Masalahnya menurut Craig Liberman kecepatan maksimal Brian diperlihatkan mencapai 234 kilometer per jam, hal yang sangat muskil dicapai oleh mobil dengan tenaga 140 daya kuda. "Selain itu Brian shifting transmisi sebanyak 6 kali. Padahal gigi Mitsubishi Eclipse hanya sampai 5," terangnya.


Orang Dalam Ungkap Kesalahan Fatal Adegan Film Fast and Furious

Salah Kaprah NOS


Di salah satu adegan lainnya Brian O'Connor berupaya mencapai kecepatan maksimal dengan penggunaan NOS. Masalahnya adalah top speed bukan diraih dengan menggunakan NOS. Top speed, justru ditentukan melalui rasio gigi, aerodinamika, gigi rasio final dan faktor lainnya. Bukan karena NOS. "NOS hanya mempercepat waktu tercapainya top speed. Bukan tiba-tiba menggunakan NOS untuk mendapat top speed," jelasnya.

Orang Dalam Ungkap Kesalahan Fatal Adegan Film Fast and Furious

Kesalahan Mesin Toyota Supra


Toyota Supra adalah mobil Brian O'Connor lainnya yang begitu terkenal di Fast and Furious. Parahnya saat memodifikasi mobil itu di rumah Dominic Toretto, mesin yang ditampilkan adalah mesin Toyota Supra non turbo. Padahal saat itu di dialognya disebutkan kalau mobil itu merupakan Toyota Supra dengan Mesin 2JZ-GTE dengan tubro.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2355 seconds (0.1#10.140)