Kisah Pasang Surut Mobil BMW Kebanggaan Elvis Presley

Minggu, 06 Desember 2020 - 19:15 WIB
loading...
A A A
Nasib mobil itu sedikit berubah ketika Jack Castor, seorang kolektor mobil lama membeli mobil tersebut. Jack Castor sama sekali tidak tahu kalau mobil itu pernah dimiliki Elvis Presley. Saat itu Jack Castor berupaya merestorasi mobil itu seperti saat pertama kali dibuat.

Hanya saja keadaan finansial membuatnya kesulitan mewujudkan mimpi tersebut. Dia akhirnya hanya menaruh mobil itu di lapangan squash dekat rumahnya. Sekali lagi nasib mobil itu tak kunjung berubah. Berdebu dan tak terurus. (Baca juga : Tesla Akui Kurang Banyak Pekerjakan Warga Kulit Hitam )

Pada 2006 semuanya baru berubah. Seorang reporter menemukan nilai sejarah dari mobil tersebut dan memberitahu Jack Castor informasi mobil tersebut. Di saat yang bersama sang reporter juga memberikan informasi yang sama ke kantor pusat BMW.

Dari situlah BMW kemudia meminta Jack Castor agar mereka mengambilalih tanggung jawab restorasi mobil tersebut. Mulai dari mengembalikan ke warna asal yakni putih dan memasang kembali semua mesin dan komponen asli ke BMW 507 milik Elvis Presley itu.

Tidak diketahui berapa jumlah uang yang diberikan BMW kepada Jack Castor yang pasti BMW 507 itu sudah pulang kampung dan nongkrong dengan tampannya di BMW Museum di Munich, Jerman. Petualangannya di Amerika memang naik turun, dari senang ke menyedihkan. Tapi setidaknya sekarang di kampung halamannya di Jerman dia kembali dihargai berkat kisah perjalanannya bersama Elvis Presley.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)