Year End Modz Sale 12.12, Saatnya Berburu Aksesoris Modifikasi Harga Miring di Bukalapak

Sabtu, 12 Desember 2020 - 12:27 WIB
loading...
A A A
Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian Republik Indonesia Taufiek Bawazier mengatakan, semakin meningkatnya pendapatan per kapita penduduk secara nasional, antusiasme masyarakat terhadap kebutuhan otomotif dan modifikasi pun terlihat makin signifikan. BACA JUGA: Mewah, Canggih, dan Sesuai Prokes, Ini Dealer Baru Honda Cokroaminoto di Bali

Peluang ini adalah parameter bagi para pelaku usaha bidang otomotif melebarkan distribusi produknya kepada para pembeli potensial.

”Apalagi dengan adanya kemudahan yang ditawarkan e-commerce kepada para pembeli dalam mendapatkan barang dan jasa modifikasi, seharusnya berpeluang membuat industri otomotif tetap bergairah di tengah pandemi,” ujarnya.

VP of Marketing Bukalapak Erick Wicaksono menyampaikan apresiasinya bagi program Year End Modz Sale 12.12 yang turut bergabung pada Kampanye Halubolnas 12.12 Bukalapak tahun ini.

Menurut Erick, Halubolnas 12.12 yang sedang diadakan Bukalapak dari 25 November hingga 18 Desember 2020 menawarkan berbagai promo menarik, diantaranya Flash Deal 12.12 dengan diskon minimal 20% untuk barang-barang mewah seperti iPhone, PlayStation, Nintendo, Laptop juga TV yang akan berlangsung 4x dalam sehari.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5926 seconds (0.1#10.140)