Kejutan Akhir Tahun, Nissan Indonesia Sebar Teaser SUV Baru

Senin, 14 Desember 2020 - 13:46 WIB
loading...
Kejutan Akhir Tahun, Nissan Indonesia Sebar Teaser SUV Baru
Nissan Motor Distribusi Indonesia (NMDI) merilis teaser SUV kompak baru mereka. SUV kompak baru itu akan jadi mobil andalan Nissan di Indonesia. Foto/NMDI
A A A
JAKARTA - Nissan Motor Distributor Indonesia membuat kejutan dengan merilis teaser SUV kompak baru. Teaser SUV itu menurut Nissan merupakan produk pertama strategi baru, Nissan NEXT yang hadir di Indonesia. Mobil itu dikatakan akan menyuguhkan sebuah lompatan evolusioner dalam jajaran DNA SUV global Nissan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di Tanah Air. (Baca juga : BAC Mono Langsung Disiksa Orang-orang Kaya di Sirkuit Sentul )


“Compact SUV terbaru ini dirancang dengan identitas desain Nissan yang berani, kaya akan fitur dan teknologi, serta dapat menjadi pendamping berpetualang yang sempurna diperkotaan bagi pelanggan aspiratif Indonesia. Produk ini akan menampilkan kecanggihan teknologi Nissan Intelligent Mobility, yang memberikan kepercayaan diri, antusias tinggi, dan koneksi yang lebih besar ke dunia di sekitar Anda,” ujar Evensius Go, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Distributor Indonesia.

Hadir di segmen Compact SUV, produk terbaru Nissan di Indonesia ini membawa desain sporty dan dinamis, yang akan menjadikannya sebagai pusat perhatian di jalan. Garis-garis desain badannya yang tegas dan berani memberikan perpaduan tepat antara gaya dan fungsionalitas. Dimensi kompak membuatnya mudah bergerak lincah di tengah lalu-lintas khas Indonesia.

“Mobil ini dikembangkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang mudah dan menyenangkan. Di balik kap depan, mesinnya tidak hanya menawarkan performa yang luar biasa, tetapi juga penggunaan bahan bakar yang efisien sehingga mampu memuaskan pelanggan,” ujar Evensius Go. (Baca juga : BAC Resmi Dijual di Indonesia, Garansi Satu Tahun Disiksa di Sirkuit )

Kejutan Akhir Tahun, Nissan Indonesia Sebar Teaser SUV Baru


Tidak sulit sebenarnya menerka-nerka SUV kompak yang akan dibawa Nissan ke Indonesia itu? Teaser yang ada menunjukkan lampu rumah kabut yang sangat khas yang dimiliki oleh SUV kompak NIssan yang dibuat di India, Nissan Magnite.

Saat ini Nissan Magnite bahkan merupakan satu-satunya SUV kompak terbaru yang dirilis secara global. Nah bisa jadi SUV kompak itu akan datang ke Indonesia. Di India sendiri Nissan Magnite dijual di rentang harga 499.000 Rupee atau setara Rp94,878 juta hingga 997.000 Rupee atau setara Rp189,5 juta. Baru lima hari dirilis peminat Nissan Magnite di India bikin rekor karena mencapai 5.000 orang.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1026 seconds (10.55#12.26)