BMW, Perusahaan Otomotif Paling Diminati Anak Muda Buat Bekerja

Jum'at, 18 Desember 2020 - 07:32 WIB
loading...
BMW, Perusahaan Otomotif Paling Diminati Anak Muda Buat Bekerja
Anak-anak muda tertarik bergabug dan bekerja di BMW karena suasana kerja yang beraneka ragam dan peluang yang terbuka. Foto/Carsifu
A A A
MUNICH - BMW Group diumumkan sebagai perusahaan otomotif paling diminati untuk bekerjaoleh anak-anak muda. Hal itu terungkap dalam sebuah studi yang dilakukan oleh peusahaan layanan branding di Eropa, Universum bertema Trendence Young Professionals Barometer. (Baca juga : Terinspirasi Pesawat Jet Tempur, Pagani Luncurkan Mobil Rp97,4 M )

Dalam studi itu yang melibatkan ribuan pelajar dan anak-anak muda di Jerman diketahui BMW Group diyakini sebagai perusahaan yang imejnya sangat tinggi tidak hanya di Jerman tapi di tingkat internasional. Selain itu perusahaan yang berbasis di Munich, Jerman itu dianggap lebih atraktif ketimbang perusahaan otomotif lainnya yang ada di Jerman.

Yang menarik ini bukan kali pertama bagi BMW Group dinobatkan sebagai perusahaan otomotif paling diminati untuk bekerja. Studi yang dilakukan Universum dalam satu dekade belakangan itu menempatkan BMW Group sebanyak sembilan kali sebagai perusahaan terbaik buat pencari kerja.

Imej BMW Group yang terbuka pada anak-anak muda juga sangat mengangkat reputasi. Banyak anak-anak muda di Jerman merasa BMW Group membuka pintu yang lebar bagi mereka untuk ikut bergabung. "Tujuan kami adalah untuk menrekrut talenta-talenta muda terbaik untuk bersaing di dunia bisnis yang kompetitif. Persepsi bahwa kami diminati oleh anak-anak muda adalah hal yang sangat membanggakan buat kami," ucap Ilka Horstmeier, Member of the Board of Management Human Resources and Labour Relations Director at BMW. (Baca juga : Rolls-Royce Beri Petunjuk Teka-Teki Rolls-Royce Wraith Kryptos )

"BMWmembuka kesempatan dengan memberikan pelatihan dan pengembangan yang terbaik, pilihan tipe kerja yang fleksibel dan yang paling penting adalah bekerja dalam lingkup yang beragam serta bergabung dalam pencapaian teknologi koneksi mobilitas," sambungnya lagi.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3029 seconds (0.1#10.140)