Tokyo Auto Salon 2021 Dipastikan Digelar Secara Virtual

Senin, 28 Desember 2020 - 01:58 WIB
loading...
Tokyo Auto Salon  2021 Dipastikan Digelar Secara Virtual
Pergelaran Tokyo Auto Salon bakal digelar secara virtual. FOTO/ IST
A A A
TOKYO - Pandemi Covid-19 yang masih mendera dunia termasuk Jepang, hal ini memaksa membuat Tokyo Auto Salon (TAS) 2021 akan diselenggarakan Januari mendatang dengan cara yang berbeda dari biasanya yak ni Virtual. NASA Ungkap Bima Sakti Tempat Peradaban Makhluk Lain yang Kecerdasan Melebihi Manusia

Berdasarkan pengumuman di situs resmi TAS , pengunjung yang telah membeli tiket TAS 2021 akan mendapatkan penggantian yang detailnya akan diumumkan kemudian. Penyelenggara juga menginformasikan bahwa mereka bekerja sama dengan semua peserta pameran untuk terus menghadirkan festival kendaraan kustom tahunan ini kepada para penggemar meski banyak kendala.


Untuk itu, acara ini akan memanfaatkan teknologi untuk disampaikan secara virtual - gratis untuk semua - mulai 15 Januari. TAS 2021 akan berlanjut dan tidak dapat dibatalkan, hanya cara pengiriman yang benar-benar diubah. Langkah yang sama dilakukan oleh pameran SEMA, dan dicap sebagai SEMA360 sehubungan dengan semangat digital.

TAS adalah platform bagi perusahaan tuning kendaraan untuk menampilkan konsep desain yang atraktif dan ekstrim. Awal tahun ini, pameran cukup meriah dengan perkenalan Toyota GR Yaris dan Honda Civic Type R, serta konsep desain GR Supra, edisi anniversary ke-20 S2000 dan lainnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2768 seconds (0.1#10.140)