Honda HR-V Generasi 2021 Mulai Meliuk-Liuk di Jalan

Jum'at, 08 Januari 2021 - 19:01 WIB
loading...
Honda HR-V Generasi 2021 Mulai Meliuk-Liuk di Jalan
crossover Honda HR-V 2021. FOTO/ Motor1
A A A
BERLIN - Varian crossover Honda HR-V sudah ada di pasaran sejak 2013, dan telah melalui beberapa kali proses facelift hingga tahun 2020 lalu. Dan kini muncul kembali generasi paling terbaru dengan membawa banyak perubahan. BACA JUGA - Khasiat Vaksin COVID-19 Diragukan, Inggris Akan Pakai Smart Patch

Model ini tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan di Eropa sudah mulai mendeteksi keterlibatan generasi baru model uji ke crossover segmen B untuk pertama kalinya. Baca juga:Nobu Pemeran Pria Video Gisel Wajib Lapor, Bagaimana dengan Gisel?

Honda HR-V Generasi 2021 Mulai Meliuk-Liuk di Jalan


Kendati ini baru penampakan pertama, kami yakin model baru HR-V ini hampir siap untuk produksi.

(Baca Juga : Sensasional, Peluncuran Logo Baru KIA Cetak Rekor Dunia )

Balutan kamuflase seluruh bodi dengan panel keras di sekeliling gril mengaburkan detailnya, tetapi kami dapat melihat perubahan desain mendasar pada bentuk crossover.

Pilar belakangnya jauh lebih besar dan memiliki lereng yang lebih curam, seperti halnya kaca belakang.

Honda HR-V Generasi 2021 Mulai Meliuk-Liuk di Jalan


Ini adalah isyarat desain ramping yang lebih terkait dengan crossover bertema coupe, dan Honda HR-V tampak mengarah ke arah itu.

Seperti dilansir dari Motor1 menunjukkan bahwa SUV kecil tersebut masih sarat dengan stiker penyamaran, diikuti dengan pemasangan beberapa panel yang bertujuan untuk melindungi detail kecil yang terdapat pada HR-V.

Namun jika dibandingkan dengan model HR-V yang sudah ada, kita bisa melihat beberapa perubahan seperti lampu depan yang lebih tajam dan lebih tipis, serta posisi kaca depan yang lebih vertikal untuk bidang pandang yang lebih luas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2699 seconds (0.1#10.140)