Berakhir Bahagia, Ken Block Akhirnya Resmi Berpisah dengan Ford

loading...
Berakhir Bahagia, Ken Block Akhirnya Resmi Berpisah dengan Ford
Ken Block sudah bekerja sama dengan Ford selama sepuluh tahun. Foto/IST
AMERIKA SERIKAT - Stunt driver terkenal, Ken Block akhirnya resmi mengumumkan berpisah dengan Ford. Stunt driver yang terkenal dengan acara bertajuk Gymkhana itu mengakhiri kerja sama manis yang telah berjalan selama satu dekade. (Baca juga : Fakta, Volkswagen Golf Mobil Paling Laris di Eropa Tahun Lalu )

Keputusan berpisah itu sendiri berjalan dengan manis dimana Ken Block dan Fordsaling memberikan testimoni positif melalui video resmi masing-masing yang dirilis oleh Ford dan Ken Block. Dalam video itu Ford menampilkan berbagai aksi gila yang ditampilkan Ken Block bersama mobil-mobil Ford di serial Gymkhana.

"Ken, saya mengucapkan terima kasih atas segala yang telah kamu berikan kepada kami dan betapa bangganya kami dengan apa yang sudah kamu raih," ucap CEO Ford, Jim Farley.

Sementara Ken Block di situs resmi miliknya mengaku bangga telah bekerja sama dengan Ford. Apalagi menurutnya Ford merupakan merek mobil yang dia kenal sejak kecil.



"Bekerja sama dengan Ford adalah mimpi yang jadi nyata. Saya mengenal Ford sejak ayah saya mengendarai mobil Ford. Saya menghargai segala hal yang terjadi bersama Ford sepuluh tahun belakangan ini. Sekarang saatnya bagi saya memulai untuk mengembangkan sayap lagi dengan "mainan" baru," tulis Ken Block. (Baca juga : Porsche Rayakan Kiprah 50 Tahun Mobil Listrik Penjelajah Bulan )

Salah satu mainan baru yang akan diincar oleh Ken Block adalah mobil reli Audi Quattro S1 Group B. Mobil itu menurut Ken Block adalah mobil yang dari dulu ingin dia kendarai. Hanya saja karena memiliki kontrak dengan Ford, pria Amerika Serikat itu tidak pernah berada di balik kemudi Audi Quattro S1 Group B.

Sementara untuk video Gymkhana terbaru, Ken Block justru sudah berada di balik layar. Dia kini hanya memberikan dukungan kepada stunt driver muda lainnya yakni Travis Pastrana yang baru saja merilis vide baru Gymkhana dengan mobil Subaru WRX STi.
(wsb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top